Profil Hanna Kirana, Sepupu Citra Kirana yang Meninggal di Usia Muda

Indra Kurniawan Rabu, 3 November 2021 07:30:46
Hanna Kirana meninggal dunia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari Hanna Anissa Setiadi atau lebih dikenal Hanna Kirana. Pemain sinetron belia itu meninggal dunia pada Selasa (2/11) malam pukul 21.00 WIB. Informasi yang beredar, Hanna mengembuskan napas terakhir di RS PMI Bogor akibat gagal jantung.

Nama Hanna sempat menjadi buah bibir saat disebut-sebut menjadi pengganti Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Pergantian tersebut merupakan respons dari Indosiar atas gelombang protes yang menyesaki lini masa media sosial.

Dalam cuplikan trailer, Zahra yang diperankan Lea diceritakan mengalami kecelakaan hebat, mobilnya jatuh ke jurang hingga meledak. Walau selamat, wajah Zahra rusak dan harus menjalani operasi plastik. Saat perban yang melilit wajahnya dibuka, Zahra terkejut melihat perubahan pada wajahnya di depan cermin.

"Zahra kecelakaan dan harus operasi plastik. Inilah wajah Zahra yang baru," kata Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad saat memperkenalkan Hanna sebagai pemeran baru Zahra.

Apa mau dikata, Mega Series Suara Hati Istri: Zahra versi Hanna Kirana batal tayang. Entah apa alasannya. Selang berapa minggu, Indosiar malah menayangkan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, yang dibintangi sebagian pemain Zahra minus Hanna Kirana.

Hanna Kirana bukan pendatang baru di dunia akting. Sebelum wajahnya muncul sebagai pemeran Zahra baru di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, ia memerankan Indah di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla serta langganan main di Kisah Nyata Indosiar.

Terakhir Hanna Kirana akting sebagai Indah di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla season 2 yang bertahan tidak sampai 2 minggu. Akting Hanna tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan penjiwaan yang total ia kerap membuat emosi siapapun yang nonton terkuras.

Menariknya, aktris 18 tahun itu merupakan sepupu aktris Citra Kirana. Di Instagramnya, ia memajang foto saat menghadiri acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya 26 Oktober 2019 lalu. Hanna Kirana tampak mengenakan kebaya hijau seragam dengan kerabat Citra Kirana yang lain. 

(dok.Instagram)
(dok.Instagram)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore