Lihat Kate Middleton Pamer Pakaian Dalam, Pangeran William Langsung Jatuh Cinta

Binsar Hutapea Rabu, 3 November 2021 16:30:06
Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton berkenalan saat menjadi mahasiswa Universitas St. Andrews di Skotlandia pada 2001. Semula, mereka hanya berteman. Namun, setelah melihat Kate berpakaian terbuka di sebuah acara, William langsung jatuh cinta padanya.

Pada 2002, Kate menjadi model dalam acara peragaan busana untuk amal. Di kesempatan itu, ia mengenakan gaun terbuka yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Menurut desainer gaun Charlotte Todd, keberanian Kate tampil terbuka menunjukkan kepercayaan dirinya. "Butuh kepercayaan diri tinggi untuk menunjukkan pakaian dalam Anda di depan orang-orang," tegasnya.

Majalah Halo! mencatat bahwa Pangeran William membayar lebih dari 200 dolar AS atau sekitar Rp2,8 juta untuk bisa duduk di kursi VIP peragaan busana tersebut. Dalam film dokumenter When Kate meet William: A Tale of Two Lives, koresponden kerajaan Katie Nicholl mengatakan bahwa penampilan Kate tersebut membuat William terpesona dan langsung jatuh cinta.

Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)
Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

“Ketika Kate berjalan di catwalk, dia menarik perhatian William dan sepertinya ada sesuatu yang baru saja muncul di otaknya. Dia tiba-tiba menyadari bahwa gadis yang agak imut dan menawan yang dia kenal selama kuliah sebenarnya seorang gadis sangat keren,” ujarnya.

Keduanya kemudian mulai berkencan setelah itu. Sempat putus sambung saat pacaran, keduanya kemudian menikah pada 2011. Dari pernikahannya, Pangeran William dan Kate Middleton dikarunia tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)
Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore