Menggunakan Busana Pengantin Putri Diana di Film Spencer Bikin Kristen Stewart Merinding

Vallesca Souisa | 3 November 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kristen Stewart berbagi pengalamannya setelah syuting film Spencer—film yang berkisah tentang Putri Diana. Dari sekian adegan yang dilakoni, menurutnya yang paling tak terlupakan adalah ketika ia harus menggunakan replika baju pengantin sang putri yang ikonis. “Ada rasa takut ketika aku menganakan busana itu. Merinding,” ungkap Kristen, dikutip dari Entertainment Tonight.

Adegan dimana Kristen Stewart menganakan busana pengantin ini menjadi salah satu adegan ikonis, dimana akan dipadukan dengan potongan-potongan beberapa momen ikonis dari pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana di tahun 1981, yang selama ini terekam dalam sejarah dunia. “Meskipun saya memerankan Diana di usia 29-30 tahun, kami tetap harus memberikan momen penting dalam hidupnya di film ini,” bilang Kristen. Katanya lagi, bahwa setiap adegan, setiap alurnya dari film Spencer, sangat menyentuh.

Di film Spencer, Kristen akan memerankan Diana pada masa ia menghabiskan liburannya di bulan Desember 1991. Spencer dibuat berdasarkan kejadian nyata, ya khususnya termasuk saat liburan akhir pekan tak terlupakan, dimana Diana memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Untuk perannya di film ini, Kristen Stewart digadang-gadang bakal meraih Oscar. Penampilannya tak tanggung-tanggung, dari tampilan fisik hingga penjiwaannya terhadap tokoh legendaris ini. Dalam wawancaranya dengan Entertainment Tonight saat premiere Spencer, Kristen juga mengatakan, hatinya tersentuh saat melakoni adegan Putri Diana memasuki sebuah acara makan malam, dan setiap orang di dalam ruangan itu menatap dirinya. “Ini suatu momen dimana aku merasa terkoneksi,”ujar Kristen.

“Lucu, sih. Adegan ini seperti sangat natural. Aku merasakan sensasi absurd. Ketika memasuki ruangan itu, dalam hati ini berkata seperti ini, ‘hey, kamu sekarang Putri Diana.’ Dan aku melangkah ke dalam dengan perasaan yang berbeda,” ucapnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait