Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Ditinggal Teman-teman Selebritinya

Binsar Hutapea | 3 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry bersahabat dekat dengan sejumlah selebriti. Pasangan ini diketahui akrab dengan Priyanka Chopra, George Clooney, dan Serena Williams. Mereka bahkan hadir di Royal Wedding Meghan dan Harry pada Mei 2018 lalu.

Tak hanya itu, ketika Meghan dan Harry pertama kali pindah ke Amerika Serikat, untuk sementara waktu mereka tinggal di rumah sahabat keduanya, Tyler Perry. Pasangan itu kemudian pindah ke rumah mewah yang mereka beli di Montecito. Di sana Duke dan Duchess of Sussex bertetangga dengan Katy Perry, Orlando Bloom, Rob Lowe, dan Oprah Winfrey.

Meski kini dekat dengan banyak selebriti, di masa depan para pesohor tersebut bisa saja meninggalkan Meghan dan Harry. Hal itu diungkap pengamat Kerajaan Inggris Neil Sean.

"Selebriti sangat berubah-ubah. Mereka ingin mendekatkan diri pada segala hal yang sedang populer pada waktu yang tepat," kata Sean dalam video di YouTube.

"Banyak orang yang ingin tahu ke mana arah para sahabat yang terkait dengan Harry dan William. Tetapi banyak orang menganggap bahwa hanya akan ada satu raja di masa depan, dan raja itu, tentu saja, adalah Yang Mulia Duke of Cambridge, Pangeran William. Jadi di masa depan, para seleb itu mungkin akan menjalin pertemanan dengan William,” beber Sean.

Sean kemudian menyarankan Pangeran Harry dan Meghan untuk menikmati momen saat ini, di mana banyak orang ingin mengikatkan diri kepada mereka. Pasalnya, di masa depan hal itu mungkin saja tak terjadi lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait