Keren! Byoode Dapat 3 Nominasi di Indonesian Dangdut Awards 2021

Ari Kurniawan Kamis, 4 November 2021 08:30:03
Byoode mendapat tiga nominasi di Indonesian Dangdut Awards 2021. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Eksistensi girlband Dangdut Byoode semakin diakui. Grup beranggotakan lima gadis cantik jebolan ajang pencarian bakat Indosiar itu mendapat tiga nominasi di Indonesian Dangdut Awards 2021.

Pencapaian ini tentu sangat membaggakan bagi Rara LIDA, Putri DA, Nia LIDA, Meli LIDA, dan Aulia LIDA. Putri DA mengatakan dia dan teman-teman sangat bersyukur bisa unjuk gigi di salah satu ajang penghargaan terbesar bagi insan dangdut di Tanah Air. 

“Alhamdulillah kita juga seneng banget karena di singel kita yang pertama kita dipercaya mendapat nominasi grup terpopuler, video klip terpopuler, dan lagu terpopuler,” sebut Putri DA, saat jumpa pers virtual baru-baru ini. 

Jelas ada keinginan untuk bisa memenangkan setiap nominasi. Tapi, Byoode tak ingin terlalu banyak berharap. Buat mereka, masuk nominasi saja sudah jadi kebanggaan yang luar biasa. Terlebih, penyanyi lain yang masuk dalam daftar nominasi adalah teman-teman mereka sendiri. Salah satunya Rara LIDA, yang masuk nominasi Lagu Dangdut Terpopuler lewat single "Kala Cinta Menghampiri Jiwa", yang ia bawakan bersama Gunawan LIDA.

“Kami nggak mau bersaing ya. Menang kalah sudah biasa. Masuk nominasi saja kami sudah bersyukur banget," ungkap Nia LIDA.

Pada kesempatan itu, Byoode berharap bisa terus eksis untuk menghasilkan karya dan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda seusia mereka. 

“Semoga Byodee bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang suka musik dangdut,” pungkas Rara LIDA. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore