Meghan Markle Sudah Berambisi Jadi Presiden AS Sejak Kencan dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 4 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle disebut-sebut berambisi menjadi Presiden Amerika Serikat di masa depan. Menurut kakak tirinya, Thomas Markle Jr, niatan bintang Suits itu menuju Gedung Putih bukan hal yang sepenuhnya mengejutkan.

Thomas mengatakan Meghan memang memiliki dorongan dan tekad untuk menjadi presiden negara adidaya tersebut.  “Dia jelas memiliki kepribadian itu, dan tekad serta dorongan itu. Itu hal yang tidak akan mengejutkan saya," ujarnya.

“Saya tahu, usaha apa pun yang akan dia lakukan, dia akan melakukan hal-hal yang baik,” katanya di acara Big Brother VIP Australia. "Saya berharap yang terbaik untuknya, tetapi tentu saja jika itu (menjadi Presiden AS) yang dia inginkan, dia akan melakukannya."

Keinginan Meghan Markle menjadi orang nomor satu di AS sudah ada sejak lama. Pengamat Kerajaan Inggris Richard Eden mengatakan kepada Palace Confidential bahwa Meghan memberi tahu Harry tentang hal itu sejak awal hubungan mereka.

"Sumber yang bisa dipercaya mengatakan bahkan setelah Meghan mulai berkencan dengan Harry, dia mengatakan bahwa ambisi utamanya adalah menjadi presiden," kata Eden. "Tampaknya semakin mungkin dan prospeknya juga sangat menarik."

Sebelumnya, Thomas Markle Jr mengaku belum pernah melihat melihat adik tirinya itu selama satu dekade. Thomas mengatakan kepada kontestan Celebrity Big Brother lainnya bahwa terakhir kali dia melihat saudara tirinya adalah pada 2011 silam di  acara pemakaman neneknya. "Setelah itu Meghan pergi ke Kanada. Apa yang terjadi padanya? Tidak ada yang bisa mengetahuinya.” 

Thomas kemudian menyebut adiknya itu berubah karena uang. “Uang mengubahnya. Di kepalanya hanya ada uang dan ketenaran," jelasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait