Devano Danendra Rilis Cerita Remaja Ciptaanya Sendiri untuk Soundtrack Teluk Alaska

Supriyanto Jumat, 5 November 2021 21:00:57
Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra kembali hadir dengan karya terbarunya. Putra pedangdut Iis Dahlia itu membintangi WeTV original series berjudul Teluk Alaska produksi MD Entertainment yang mulai tayang pada Jumat (5/11) pukul 18.00 WIB, streaming maupun offline secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Tidak hanya berakting, Devano Danendra yang memulai karir sebagai penyanyi juga dipercaya MD Entertainment untuk mengisi soundtrack Teluk Alaska yang dimainkan bersama Syifa Hadju.

Bersama MD Music Indonesia, Devano menggarap  lagu ciptaanya berjudul ‘Cerita Remaja’, dibantu oleh Rafly Ape serta musisi hebat lainnya. 

Devano Danendra mengungkap, lagu Cerita Remaja menceritakan kisah cinta dimasa remaja yang terinspirasi dari serial Teluk Alaska, diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama. Tentang seseorang yang sedang jatuh cinta pada orang yang tidak diduga dan bertemu pada kisah yang indah yaitu di bangku SMA.

Dikemas sangat fresh dan kekinian, lagu Cerita Remaja semakin indah dengan balutan instrumen gitar. 

“Lagu ini aku tulis sendiri setelah dikasih sinopsis dari seriesnya dan bersama teman aku namanya Rafly Ape yang membuat musiknya. Dari hasilnya aku happy banget karena lagu ini ternyata semanis itu,” ungkap Devano Danendra kepada wartawan belum lama ini.

Devano juga mengaku bangga sekaligus bersyukur bisa mendapat kepercayaan dari MD Entertainment. Menurutnya bermain sekaligus menggarap soundtrack adalah tantangan terbaru yang membuatnya sebagai pembelajaran.

Teluk Alaska merupakan serial yang diangkat dari novel hasil karya Eka Aryani. Novel bergenre drama romantis ini kemudian diangkat menjadi serial yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya. 

Memiliki antusias pembaca yang begitu besar, novel ini telah dibaca oleh lebih dari 40 juta orang di Wattpad dan 60.000 novel habis terjual.

Tayangnya WeTV Original series Teluk Alaska pada 5 November 2021, sekaligus rilisnya soundtrack ‘Cerita Remaja’ by Devano Danendra di digital streaming platform. Selain itu, nantikan juga Official Music Video dan Official Live Session yang dapat dinikmati di YouTube channel resmi MD Music. www.youtube.com/MDMUSICID.(


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore