Gabung ke Buku Harian Seorang Istri, Haico Van der Veken Dipasangkan dengan Rangga Azof

Redaksi | 19 Oktober 2021 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita sinetron Buku Harian Seorang Istri bakal lebih berwarna. Bagaimana tidak, sinetron garapan Sinemart itu bakal kedatangan pemain baru, yakni Haico Van der Veken. 

Informasi ini disampaikan langsung oleh Sinemart dan SCTV. Teaser terbaru yang dirilis menunjukkan sosok Haico yang sedang bernyanyi. Yang tak kalah menarik, Haico akan dipasangkan dengan Rangga Azof yang memerankan Fajar.

Dalam video yang berdurasi tak lebih dari 1 menit itu, diceritakan sekilas Haico yang ternyata sudah punya anak dengan Fajar (Rangga Azof). Namun sayang, di situ diceritakan bahwa sang buah hati telah tiada hingga membuat ia berpisah dengan Fajar. "Seandainya Nanda masih hidup, mungkin saat ini aku masih bahagia bersama mas Fajar." ujar Haico Van Der Veken di teaser singkat itu.

Haico Van der Veken merupakan aktris keturunan Indonesia-Belgia. Lahir pada 18 Februari 2002, saat ini Haico berusia 19 tahun. Sebelum memulai kariernya di dunia seni peran, Haico adalah seorang model. Dan pada tahun 2018, ia pun memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi seorang cameo di sebuah film. 

Di tahun yang sama, Haico mulai terjun di dunia sinetron dengan bermain di sinetron Cinta Suci garapan Sinemart. Sosoknya pun semakin dikenal publik ketika beradu peran bersama Rangga Azof di sinetron Samudera Cinta sebagai Cinta. 

Buku Harian Seorang Istri mengisahkan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang dipaksa untuk menikah oleh keluarga Buwana. Namun, pernikahan mereka pun tak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan. 

Pernikahan yang dijalani tanpa cinta itu pun membuat Nana menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang istri dengan tersiksa. Namun, perlahan Dewa rupanya mulai sayang dan mencintai Nana, apalagi, saat ini Nana juga sedanga mengandung anak pertamanya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait