Main Bareng di The Expendables 4, Iko Uwais Dipuji Setinggi Selangit oleh Jason Statham 

Indra Kurniawan Minggu, 7 November 2021 09:00:53
Iko Uwais dan Jason Statham (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais semakin menunjukkan eksistensinya di Hollywood. Usai terlibat dalam film Snake Eyes, kini suami dari penyanyi Audy Item bergabung dalam saga film The Expendables 4

Bergabungnya Iko Uwais mendapat pujian selangit dari Jason Statham. Ia menyebut Iko aktor yang sangat berbakat. Di situ Jason Statham memerankan Lee Christmas, bagian dari pasukan elite The Expendables sementara Iko sebagai penjahat. 

"Suatu kehormatan nyata untuk menghabiskan waktu berbagi layar dengan @iko.uwais yang sangat berbakat," ucap aktor berkebangsaan Inggris itu dikutip dari Instagramnya, Minggu (7/11).

Jason Statham memuji kehebatan Iko baik dalam seni bela diri yang ia kuasai dan kemampuan aktingnya. Ia menaruh respek pada aktor The Raid tersebut. 

"Seorang master sejati dari permainannya serta memiliki kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya," kata Jason.

"Hormat besar untuk semua yang Anda lakukan, Saudaraku. #expendables4 @danielsmithphotography," sambungnya.

Dalam postingannya, ia membagikan tujuh foto monokrom kebersamaan dengan Iko Uwais. Termasuk beberapa adegan dalam film The Expendables 4 yang sudah menjalani syuting sejak Oktober lalu. 

"Rasa hormat yang besar brother. Suatu kehormatan bisa berada dalam satu frame dengan Anda," respons Iko di kolom komentar.

The Expendables 4 disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya menyutradarai Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014). Sementara skenario ditulis Spencer Cohen, dan akan disempurnakan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly. 

Saga film ini pertama kali dimulai pada 2010, berlanjut The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014). Selain Iko Uwais, The Expendables 4 juga akan kedatangan pemain baru lainnya seperti Megan Fox, Tony Jas, dan 50 Cent.

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore