Tragedi Astroworld Tewaskan 8 Orang, Travis Scott Hancur: Saya Tidak Membayangkan Hal Seperti Ini Terjadi

Indra Kurniawan Minggu, 7 November 2021 21:00:42
Setelah merilis pernyataan melalui akun Twitter-nya tentang tragedi Astroworld, Travis Scott merilis pesan video ke Instagram Stories.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis pernyataan melalui akun Twitter-nya tentang tragedi Astroworld, Travis Scott merilis pesan video ke Instagram Stories. Dia mengatakan "benar-benar hancur" setelah insiden yang dilaporkan menewaskan 8 orang di tengah membludaknya penonton.  

"Saya tidak pernah bisa membayangkan hal seperti ini terjadi," kata Travis Scott dikutip dari Instagramnya.

Usai kejadian Travis Scott menyebutkan bagaimana dia bekerja untuk membantu keluarga korban di tengah masa sulit itu. Rapper itu mengirimkan doa kepada para korban tragedi itu. Bagi Travis, penggemar sangat berarti. 

"Penggemar sangat berarti bagi saya. Saya selalu benar-benar ingin meninggalkan mereka dengan pengalaman positif. Setiap kali saya dapat mengetahui apa yang sedang terjadi, saya menghentikan tunjukkan dan bantu mereka mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan," tutur Travis Scott.

Travis lebih lanjut menyatakan tidak dapat membayangkan parahnya situasi saat itu. "Sejujurnya saya hanya hancur dan saya tidak pernah bisa membayangkan hal seperti ini terjadi."

Pelantun "Stargazing" menjelaskan dia dan timnya bekerja sama dengan Departemen Kepolisian Houston dan Departemen Pemadam Kebakaran Houston untuk mengungkap kasus tersebut. Scott juga meminta peserta dari acaranya yang memiliki informasi untuk menghubungi pihak berwenang setempat.

Travis mengakhiri pesan video dengan mengatakan akan terus memperbarui kabar kepada penggemarnya. Ini kali kedua Scott memberi pernyataan terkait tragedi festival Astroworld. Dalam pernyataan pertamanya di Twitter, dia mengirimkan doa kepada keluarga mereka yang terkena dampak insiden tersebut.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore