Akhiri Hiatus, Shandy Aulia Comeback Lewat Suci Dalam Cinta

Indra Kurniawan Senin, 8 November 2021 08:00:32
Shandy Aulia bintangi sinetron Suci Dalam Cinta SCTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia lagi-lagi membuat kejutan. Usai memutuskan syuting film layar lebar lagi, kini ia menjawab kerinduan penggemar akan aktingnya di sinetron.

Di tengah isu ketidakharmonisan dalam rumah tangganya, Shandy Aulia menyibukkan diri dengan berkarya kembali di depan layar. Setelah 10 tahun menghilang dari sinetron - terakhir Shandy akting di Perempuan Pembawa Berkah (2011), pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love kembali akting lewat sinetron Suci Dalam Cinta SCTV.

Awalnya sempat ada kabar Shandy Aulia akan menggantikan pemeran Almira, Rosiana Dewi. Mengingat aktris yang akrab disapa Ochi itu sedang berbadan dua. Ternyata bukan. Shandy digaet Screenplay Production memainkan karakter pemeran utama bernama Suci. "Kenalkan Suci. 'Suci Dalam Cinta'," Shandy memperkenalkan perannya di Instagramnya, menambahkan Suci hadir sejak Sabtu (6/11) lalu.

Shandy juga membagikan poster Suci Dalam Cinta terbaru yang di dalamnya terdapat foto dirinya bersama pemeran utama lainnya. Yakni Rosiana Dewi, Eza Gionino, Ben Joshua, dan Nasya Marcella. Kehadiran Shandy tentu menambah kekuatan Suci Salam Cinta untuk dapat bersaing di papan atas daftar rating program tv.

"Senang banget Shandy Aulia bergabung di SDC. Semoga bisa mendongkrak rating SDC ke 3 besar," harap netizen di kolom komentar postingan terakhir Shandy Aulia.

Performa rating Suci Dalam Cinta sejak hari pertama tayang sampai sekarang terbilang stabil dan menjadi program nomor satu SCTV, menggeser dominasi sinetron Sinemart selama 4,5 tahun. Akankah kehadiran Shandy mendongkrak rating Suci Dalam Cinta, kita lihat saja.

Shandy Aulia bintangi sinetron Suci Dalam Cinta SCTV. (Seno/tabloidbintang.com)
Shandy Aulia bintangi sinetron Suci Dalam Cinta SCTV. (Seno/tabloidbintang.com)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore