Maudy Koesnaedi hingga Mathias Muchus Berurai Air Mata di Pemutaran Film Losme Bu Broto

Ari Kurniawan Rabu, 10 November 2021 12:30:23
Film Losmen Bu Broto bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 18 November 2021. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Losmen Bu Broto bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 18 November 2021. Jelang penayangan untuk umum, film produksi Paragon Pictures tersebut lebih dulu diputar untuk media, pada Selasa (9/11) malam.

Seluruh pemain hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya Maudy Koesnaedi (pemeran Bu Broto), Mathias Muchus (Pak Broto), Putri Marino (Pur), Maudy Ayunda (Sri), dan Baskara Mahendra (Tarjo).

Bagi Mathias Muchus, ini merupakan momen yang sangat emosional. Sebab, Muchus sebelumnya ikut bermain di serial Losmen, yang tayang di TVRI beberapa dekade silam. Ia tak kuasa menahan tangis saat filmnya diputar.

Mathias Muchus (Ari/tabloidbintang.com)
Mathias Muchus (Ari/tabloidbintang.com)

"Mungkin sampai 18 November nanti baru berhenti tangisan saya. Buat saya pribadi memang agak dalam, karena punya memori sama Losmen yang di TVRI dulu," ungkap Mathias Muchus. "Akhirnya detik ini sampai juga. Ini impian saya sebenarnya, bisa ada Losmen The Movie. Tentu juga atas izin Tuhan," lanjutnya.

Seperti serialnya dulu, menurut Mathias Muchus, film Losmen Bu Broto juga memuat pesan banyak positif. Khususnya tentang keluarga. "Keluarga adalah landasan kita untuk menapaki kehidupan. Kalau keluarga tidak punya kaitan emosional di dalamnya, keluarnya akan berantakan," urainya.

Air mata juga menetes di pipi Maudy Koesnaedi dalam pemutaran film Losmen Bu Broto. Maudy mengaku sangat terharu melihat hasil kerja kerasnya bersama tim sebentar lagi akan bisa disaksikan oleh masyarakat luas. Diakuinya, pengorbanan untuk peran Bu Broto tidak mudah.

"Jam 5 pagi saya sudah harus kondean, pakai stagen. Tapi saya tidak merasa terbebani, karena saya mengerjakan ini dengan hati. Busana yang saya kenakan di sini memang penting untuk menjaga karakter Bu Broto yang sedominan itu," jelasnya.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore