Aksi Kocak Titi DJ saat Rindu Putrinya yang Berkarier di Amerika Serikat 

RIK Rabu, 10 November 2021 14:30:23
Diva pop Tanah Air, Titi DJ melakukan aksi yang terbilang kocak ketika merasakan rindu pada putrinya, Stephanie Poetri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Diva pop Tanah Air, Titi DJ melakukan aksi yang terbilang kocak ketika merasakan rindu pada putrinya, Stephanie Poetri yang kini sedang berkarier sebagai penyanyi di Amerika Serikat. Ia sampai rela untuk memeluk dan mencium layar televisi yang menayangkan penampilan Meni, sapaan akrab anaknya tersebut saking rindunya. 

Beberapa waktu lalu, Stephanie Poetri menjadi salah satu penampil di acara Head In The Clouds Festival. Dalam unggahannya di Instagram, Titi DJ terlihat memamerkan beberapa foto dan video yang menunjukkan penampilan sang putri. 

"Saking kangennya sama Meni (panggilan sayang untuk Stephanie) sampai-sampai layar TV saya peluk-peluk, saya cium-cium. Soalnya sudah lima bulan nggak ketemu dia, jadi mau nangis gitu tadi nonton dia," tulis Titi DJ dalam caption-nya. 

Meski rindu, namun Titi DJ mengaku bangga atas apa yang dicapai sang putri saat ini.  sangat bangga pada putrinya tersebut. Ia juga sedih tak sempat menyaksikan penampilan sang putri secara langsung di Amerika. 

"Campur aduk perasaan saya saat nonton dia tadi. Bangga sudah pasti. Rindu, bukan lagi! Sedih, nggak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti adalah rasa sedih itu," kata Titi DJ. 



Dalam unggahan tersebut, mantan istri Indra Lesmana itu juga menjelaskan tentang niatannya untuk pergi ke Amerika beberapa waktu lalu. Sayang, hal itu urung terlaksana karena terkandala satu dan lain hal. 

"Meni setelah festival sudah ada jadwal-jadwal lain yang harus dijalanin, bahkan ada yang ke Boston, ke New York dan kota-kota lainnya. Jadi sayang banget kalau saya ke sana tapi cuma ketemu sebentar banget sama Meni," beber Titi DJ. 

"Saya baru rilis single baru sehari sebelum Festival tersebut, nah biasanya kan setelah kita rilis single ada jadwal-jadwal promo juga kan. Nah nggak mungkin banget saya tinggalkan jadwal-jadwal promo tersebut," sambungnya lagi. 

Meski begitu, Titi DJ mengaku beruntung masih bisa melihat penampilan putrinya tersebut meski hanya lewat televisi. "So yeah, jadinya nonton lewat internet aja dirumah deh! Untung disiarkan live di @amazonprimevideo @amazonmusic jadi bisa nonton langsung," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore