Kronologi Meninggalnya Rony Dozer, Tubuhnya Ditemukan Tetangga Duduk di Teras Rumah

Supriyanto Jumat, 12 November 2021 13:30:46
Rony Dozer

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu bintang Extravaganza Trans TV, Rony Antonius Setiawan atau  Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11) malam. Rony diketahui meninggal di teras depan rumahnya saat sedang sendirian. Tetangga yang melihat, curiga lantaram posisi tubuh Rony Dozer tidak berubah sejak sore hari.

Hal tersebut diungkap Virnie Ismail berdasar cerita dari istri almarhum Rony Dozer. Rumah Virnie dan Rony Dozer berada dalam satu cluster di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dikatakan Virnie, tetangga sekitar masih melihat Rony Dozer di teras rumah. Bahkan, saat itu tidak menunjukan gelagat aneh, Rony Dozer sempat menyapa para tetangga yang lewat.

"Jam 4 sore tadi tetangga lihat dia (Rony Dozer) masih dadah-dadah sama tetangga," ungkap Virnie Ismail kepada wartawan

"Tetangga depan rumah melihat Rony Dozer nggak gerak dan posisi tidak berubah. Di teras Ronynya. Tapi, sampai magrib nggak gerak. (Rony Dozer) duduk di situ terus," tambah Virnie Ismail.

Hingga akhirnya para tetangga terkejut lantaran Rony Dozer diduga sudah meninggal dunia dalam kondisi duduk di teras rumah.

Istri dan keluarga Rony Dozer sempat belum menerima bahwa aktor dan komedian berusia 46 tahun itu berhenti bernapas. Keluarga memutuskan untuk membawa Rony Dozer ke rumah sakit untuk mendapat kepastian.

"Dibawa ke RS. Ini kan mau memastikan, karena istrinya masih yakin (belum meninggal) karena badannya masih hangat," pungkas Virnie Ismail.

Kemudian melalui akun Instagram @dozersmile75, keluarga Rony Dozer membenarkan bahwa Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis, 11 November 2021 kemarin. Dalam InstaStory tersebut, pihak keluarga menyebut Ronny Dozer meninggal akibat serangan jantung.

"TELAH BERPULANG KE RUMAH BAPA DI SURGA 11 NOVEMBER 2021 RONI ANTONIUS SETIAWAN/RONY DOZER KARENA SERANGAN JANTUNG," kata pihak keluarga, dilansir Tribun Style dari instagram @dozersmile75 pada Jumat, 12 November 2021 dini hari.

Rencananya, jenazah Rony Dozer dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Jumat (12/11) siang.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore