Angelica Simperler Pasrah Dijodohkan dengan Bryan Andrew

Ari Kurniawan | 13 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menayangkan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, ANTV kembali menghadirkan serial lokal terbarunya bertajuk Cinta di Dalam Perjodohan. 

Diproduksi oleh Verona Pictures, serial ini mengisahkan tentang dua anak muda yang tidak saling mengenal namun harus saling mencari dan bertemu demi menjalankan amanah perjodohan kedua orang tua mereka yang telah tiada. Cinta di Dalam Perjodohan tayang mulai Senin, 15 November 2021 setiap hari pukul 16.30 WIB.

“Serial ini menghadirkan alur cerita cinta yang menarik dengan kisah perjodohan yang tidak biasa namun dibumbui dengan tragedi dan drama keluarga didalamnya. Kami harap Cinta di Dalam Perjodohan ini menjadi tontonan pilihan pemirsa setia ANTV," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Cinta di Dalam Perjodohan mengisahkan Nayla (Angelica Simperler), gadis baik hati dan ceria yang hidup sederhana dengan Ibunya. Ibu Nayla, Sarah, berniat menjodohkan dia dengan anak dari Adrianto, teman dari masa lalunya. Gio (Bryan Andrew), anak laki-laki Adrianto baru saja menyelesaikan sekolahnya di Jerman dan kembali ke Indonesia. 

Awalnya, Nayla dan Gio ragu dengan perjodohan ini karena sama sekali tidak kenal bahkan tidak tau wajah masing-masing. Hingga suatu tragedi terjadi, Nayla terlibat kecelakaan mobil dengan Ibunya dan Ayah Gio dan hanya Nayla yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Pasca kecelakaan tersebut, hidup Nayla tidak tenang karena ternyata kecelakaan tersebut disengaja dan Nayla menjadi saksi mata satu-satunya. Nayla terpaksa mencari Gio demi menyelesaikan keinginan Ibunya. Begitu pula dengan Gio yang mencari Nayla tanpa petunjuk satupun dikarenakan amanah terakhir dari ayahnya adalah untuk mencari dan menjaga Nayla. 

Saat keduanya berusaha mengungkap sosok dibalik kecelakaan kedua orang tua mereka, hadir sosok bernama Azka (Rendy Septino). Azka adalah atasan ditempat Nayla bekerja yang juga menjadi pria diantara kisah perjodohan Nayla dan Gio. Akankah perjodohan antara Nayla dan Gio berakhir seperti keinginan orang tua mereka?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait