Rekaman Lagi, Amanda Manopo Sempat Takut Tak Diterima Publik

Ari Kurniawan Minggu, 14 November 2021 07:00:13
Amanda Manopo (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu (soundtrack Ikatan Cinta) ternyata tak lantas membuat Amanda Manopo percaya diri terjun ke dunia tarik suara. Buktinya, Manda nyaris menolak tawaran Ade Govinda untuk kembali mengeluarkan single.

Amanda Manopo yang selama ini lebih dikenal sebagai pemain sinetron, khawatir suaranya tidak diterima dengan baik oleh publik. "Aku awalnya ragu karena bukan ranahnya aku, aku takut nggak diterima sama kalangan masyarakat Indonesia," cerita Amanda Manopo, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Setelah diyakinkan oleh Ade Govinda, Amanda Manopo mulai berubah pikiran. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu bersedia memulai proses rekaman lagu berjudul Rahasia Tuhan, ciptaan Ade. Ade juga berperan sebagai komposer dan produser musik.

Proses rekaman dilakukan di sela kesibukan syuting Amanda Manopo yang begitu padat . "Itu rekaman jam 11 malam. Jadwal aku lagi padet banget, terus aku bilang bisa nih, toh udah malam banget oh ya udah, kita cuma sejam rekaman," ungkap mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Pembuatan video klip juga dilakukan secara kilat agar tak menggangu jawal syuting Amanda Manopo. Supaya lebih efisien, Ade Govinda memilih tempat tak jauh dari lokasi syuting Ikatan Cinta. "Syuting bulan lalu di daerah Bogor juga. Dan cuma 6 jam doang karena aku ada kerjaan di tempat lain," sebut Amanda Manopo.

Ade Govinda pun memuji komitmen Amanda Manopo untuk merampungkan single Rahasia Tuhan. Meski dengan berbagai kendala, single tersebut akhirnya sudah bisa diperdengarkan ke publik. "Aku pun terima kasih, dia sangat kooperatif, asyik dan pas pemilihan lagu dia benar-benar menghayati satu persatu. Dia tahu mana lagu yang cocok buat dia," ujar Ade Govinda.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore