12 Kontestan Tampil Memukau di Kontes KDI 2021

Ari Kurniawan Minggu, 14 November 2021 15:00:46
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - 12 Kontestan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan terus bertahan di KDI 2021. Pada penampilan perdana Kontes KDI 2021 minggu lalu, 12 Kontestan mampu membuat para juri terpukau dan puas melihat kualitas para kontestan. Kontes KDI 2021 ditayangkan secara langsung pada Senin, 15 November 2021, pukul 19.30 WIB. 

Di babak Kontes KDI menjadi pembuktian 12 peserta yang terpilih akan dinilai oleh para juri dan para pemirsa melalui vote. 12 peserta yang akan tampil dipanggung megah Kontes KDI 2021 adalah Andina (17 tahun, Soppeng Sulawesi Selatan), Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Puput (17 tahun, Balikpapan – Kalimantan Selatan), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat), Nanda (17 tahun, Pasuruan – Jawa Timur), Charisma (25 tahun, Yogyakarta – Jawa Tengah), Rizky (27 tahun, Karanganyar – Jawa Tengah), Taufiq (21 tahun, Cirebon – Jawa Barat), Zunta (25 tahun, Rembang – Jawa Tengah), dan Bunga (15 tahun, Jakarta).

Sabela asal Semarang tampil dengan baik lewat penghayatan powerfull membuat para juri terkesima terutama Pasha Ungu. 
Selain itu, Puput kontestan asal Balikpapan memiliki potensi untuk terus berkembang penampilannya. 

Andina asal Soppeng Sulsel, berhasil mencuri perhatian juri master Ivan Gunawan dan di gadang-gadang mirip dengan Ayu Ting Ting. Penampilannya direspon para juri dengan pujian manis. 

Kontestan asal Pasuruan, Nanda mempunyai kualitas suaranya sangat baik dan memiliki percaya diri yang kuat. Charisma asal Yogyakarta, memiliki cengkoknya akan diperkirakan sebagai next ratu ambyar. 

Bunga dari Yogyakarta, penampilannya cukup manis tapi juri memberikan masukan terus berlatih dan tingkatkan improvisasi. Zunta asal Rembang, memiliki performance sangat baik dan perlu meningkatkan dinamika dalam bernyanyi. 

Kontestan asal Cirebon, Taufiq dinilai perlu meningkatkan koreonya, karena sempat dikritik juri karena terlalu asik berjoged. Iko asal Bima, NTB, menyanyikan lagu India dan membuat dia dipuji-puji mirip dengan Ayu Ting Ting. 

Nisa dari Bandung, penampilannya membuat juri tidak berkedip, suara perfect dan koreo yang ciamik. Rizky asal Karanganyar, dengan vokal ambyarnya maksimal dan mendapat standing ovation dari para juri. 

Pada Kontes KDI 2021 (15/11), akan ada 1 peserta yang terjemput di kontes KDI. Para pemirsa bisa berpartisipasi untuk memilih jagoannya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore