6 Konten Kreator TikTok Terpilih untuk Mendapatkan Fasilitas Mewah di Bali

Redaksi | 14 November 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TikTok saat ini jadi platform digital yang memiliki pengguna terbesar di Indonesia. Tercatat, TikTok digunakan lebih dari 92,2 juta pengguna selama 2021. Jumlah tersebut tiga kali lebih besar dibandingkan 2020, yakni 32 juta pengguna.

TikTok pun melahirkan konten kreator muda berbakat yang siap memajukan industri hiburan di Tanah Air. Melihat peluang itu, Nusantara House yang merupakan salah satu kanal TikTok terbesar di Indonesia menghadirkan TikTok House terbesar dan pertama di Tanah Air.

"Karena itu kami menghadirkan sebuah TikTok House yang bakal menjadi tempat para talenta-talenta terpilih mempertajam kemampuan mereka dalam membuat konten," kata Dewangga Kusuma, selaku CEO Nusantara House di bilangan SCBD, Jumat (12/11).

Sejuah ini ada enam konten kreator TikTok yang terpilih masuk ke dalam bagian Nusantara House. Mereka adalah Haikal (Padang), Aju (Jakarta), Anggun (Medan), Herman (Siantar), Oktaviey (Bangka Belitung), dan Kumala (Bali). 

Keenam konten kreator ini nantinya akan tinggal di villa Nusantara House yang berlokasi di Bali. Bukan cuma tinggal di villa mewah, mereka juga bakal mendapat fasilitas yang disiapkan Nusantara House demi menunjang kreatifitas para konten kreator ini. Mulai dari peralatan kamera terbaik, handphone terbaru, editor, team kreatif, studio, hingga manajer pribadi.

"Dengan hadirnya TikTok House ini kami berharap platform TikTok Indonesia akan semakin dipenuhi dengan konten-konten yang jauh lebih menghibur dan bermutu," kata Dewangga Kusuma.

Dalam kesempatan yang sama, keenam konten kreator TikTok merasa bahagia bukan main bisa menjadi bagian Nusantara House. Haikal dan Aju misalnya, mereka merasa bahagia bisa bernaung bersama Nusantara House. Yang bikin mereka bahagia, bisa mendapat pengalaman dan teman baru bisa mengasah kemampuannya untuk membuat konten di TikTok.

"Seneng banget tentunya, bisa ketemu temen temen baru, menambah pengalaman gitu, bisa ketemu orang orang baik. Bersama Nusantara House yang pertama pengen sukses, sama temen-temen dan juga membawa nama Nusantara House go internasional," kata Haikal.

"Yang kedua fasilitas yang dikasih nusantara house tuh gak main main sama sekali. Kami dari sumatera barat, aku dari jakarta, itu difasilitasi dari rumah villa. Itupun villa, kapan bosen bisa pindah. Itupun pindah antar wilayah," kata Aju.

Hampir sama seperti Haikal dan Aju. Para konten kreator TikTok yang lainnya, Anggun dan Herman juga merasa senang bisa bergabung di Nusantara House. Bersama Nusantara House juga, mereka bakal mewujudkan mimpi-mimpinya sebagai konten kreator di TikTok.

"Kita bersyukur banget bisa terpilih di nusantara house. Harapannya bisa menjadi satu tim yang sukses bareng bareng. Berjuang sama sama mengupgrade versi lebih baik lagi," kata Anggun.

"Harapanku semoga makin terbaik serta menjunjung tinggi nusantara house sampai ke luar negeri," kata Herman.

Begitupun bagi Oktaviey dan Kumala, keduanya merasa bersyukur bisa diterima Nusantara House dengan baik. Mereka berjanji akan lebih semangat lagi untuk berkarya, terutama membuat konten-konten bagus mungkin di TikTok. 

"Bersyukur banget bisa gabung di Nusantara House karena bisa dapat fasilitas yang lengkap. Jadi aku makin semangat aja bikin kontennya. Bisa bangun relasi, ketemu orang banyak, ketemu teman baru ya mencapai tujuan bersama," kata Oktaviey.

"Kita harus bisa membuktikan, bukan artis ecek-ecek. Kita bisa sukses lewat TikTok," kata Kumala.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait