Tembus 100 Episode, Terpaksa Menikahi Tuan Muda Gelar Syukuran

Vallesca Souisa Kamis, 18 November 2021 03:00:23
Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, telah memasuki 100 episode. (Vallesca/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menemani pemirsa setia ANTV sejak Agustus 2021, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, telah memasuki 100 episode masa penayangannya. Oleh karena itu, ANTV dan Verona Pictures mengadakan syukuran yang dilaksanakan pada Rabu, 17 November 2021 yang dihadiri oleh Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV), Ibu Titin Suryani (Produser Verona Pictures) dan juga para pemeran Terpaksa Menikahi Tuan Muda, di antaranya yaitu Christ Laurent (Tuan Muda Abhimana), Alisia Rininta (Kinanti), Rebecca Tamara (Amanda), Leo Consul (David) dan Reza Levi (Raditya).

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemirsa setia ANTV yang telah mendukung serial ini. Selama 100 episode penayangannya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda kerap meraih posisi unggulan di slotnya. Kami harap kedepannya akan semakin membaik secara performa dan secara cerita pun kami selalu berusaha mengemasnya lebih menarik sehingga masyarakat tetap terhibur dan selalu menantikan kehadiran Tuan Muda dan Kinanti,” ungkap Ahmad Zulfikar Said - Presiden Direktur ANTV.

Syukuran Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Vallesca/tabloidbintang.com)
Syukuran Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Vallesca/tabloidbintang.com)

Dalam acara syukuran 100 episode ini, tidak hanya melibatkan para pemain dan pihak ANTV namun juga beberapa penggemar yang beruntung memenangkan kuis dari sosial media ANTV. Para pemenang kuis tersebut dapat mengikuti acara syukuran ini dan bertemu langsung dengan para pemain serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Tidak hanya itu, mereka juga akan memainkan beberapa games serta foto bersama Tuan Muda, Kinanti dan pemeran-pemeran lainnya.

Memasuki episode ke 100, Terpaksa Menikahi Tuan Muda malam ini menceritakan tentang Anita (Alessia Cestaro) yang berniat untuk pura-pura menjadi baik demi meyakini Abhimana (Christ Laurent) bahwa dirinya telah berubah. Abhimana tetap tidak bergeming dan menganggap kelakuan Anita sudah kelewatan, walaupun Kinanti (Alisia Rininta) telah membujuknya juga. Sementara itu, Sarah (Elina Joerg) terlibat kecelakaan dan jatuh ke jurang. Mirisnya, Johan kembali datang dan membawanya ke penyekapan.

Di sisi lain, David (Leo Consul) dan Amanda (Rebecca Tamara) datang menemui Abhi dan Kinan untuk menyampaikan kabar bahagia yaitu keduanya akan melangsukan pernikahan. Abhi senang mendengar kabar tersebut namun ketika hanya berdua dengan David, Abhi mewanti-wanti David untuk tetap hati-hati dengan Amanda karena ia belum sepenuhnya percaya dengan Amanda. Apakah niat Amanda kali ini tulus dan benar ingin menikahi David? Saksikan kelanjutan serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 18.00 WIB di ANTV.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore