NET Hadirkan Himah di Balik Kisah, Bersama Ustadz Das'Ad Latif dan Ustadz Fikri Haikal MZ 

Ari Kurniawan | 18 November 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET menghadirkan sebuah program reliji bertajuk “Hikmah Di Balik Kisah”. Program tersebut hadir mulai 15 November 2021, setiap hari pukul 05.00 WIB. Tayangan reliji NET yang satu ini dikemas layaknya program inspiratif dengan menghadirkan dua  ustaz populer di masyarakat,  Ustaz Das’ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ.

Menurut Sambodo, Direktur Konten NET, mengatakan Hikmah Di Balik Kisah menghadirkan berbagai kisah yang memiliki hikmah positif untuk pemirsanya. Kupasan cerita penuh hikmah tersebut disampaikan secara menarik ke pemirsa melalui siraman rohani yang membahas berbagai peristiwa yang dekat dengan keseharian masyarakat.  

“Program ‘Hikmah Di Balik Kisah’ dikemas dengan konsep yang berbeda. Pembahasan tentang berbagai peristiwa yang terjadi akan dikupas tuntas oleh Ustaz Das’ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ yang tergabung dalam program ini. Mudah-mudahan pemirsa televisi Indonesia bisa mengambil banyak pelajaran dari konten penuh hikmah ini,” jelasnya.

“Hikmah Di Balik Kisah” merupakan program religi yang membahas tentang peristiwa nyata yang ada di sekitar masyarakat. Mulai dari kasus kriminal, kejahatan yang terjadi di lingkungan keluarga maupun sosial, bencana di Indonesia maupun di dunia, hingga kisah-kisah yang menginspirasi. 

Program “Hikmah Di Balik Kisah” juga akan membahas tentang isu atau kejadian yang viral di media sosial. Liputan inspirasi menyentuh hati atau video call dengan narasumber yang menginspirasi juga dihadirkan dalam program ini. Seluruh cerita akan dibahas lebih mendalam dengan kearifan nilai-nilai kebaikan yang disampaikan para ulama tersebut.

Pemandu program “Hikmah Di Balik Kisah”, ustaz Das’ad Latif, dikenal masyarakat sebagai sosok pendakwah yang lugas, humoris, dan komprehensif. Selain berdakwah dari satu tempat ke tempat lain, dia juga menyebarkan dakwah lewat beberapa yang ditulisnya. Tak hanya aktif sebagai pendakwah, ustaz Das’ad juga berprofesi sebagai dosen.

Tak kalah keren dari ustaz Das’ad, ustaz Fikri Haikal MZ yang merupakan putra sulung dari mubalig kondang almarhum KH Zainuddin MZ ini, dikenal punya banyak kemiripan dengan ayahnya. Selain memiliki kemiripan pada wajah dan perawakannya, gaya bicara mereka pun mirip. Sehingga,  ustaz Fikri Haikal MZ dianggap oleh banyak orang sebagai penerus dakwah almarhum KH Zainuddin MZ yang merupakan dai sejuta umat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait