Cincin Tunangannya Sempat Hilang di Strip Klub, Ed Sheeran Ciptakan Lagu?

Redaksi Kamis, 18 November 2021 16:30:08
Ed Sheeran membuka makna di balik lagunya yang berjudul Choldie.

TABLOIDBINTANG.COM - Pada acara The God's Honest Truth di Comedy Central dengan Charlamagne, Ed Sheeran membuka makna di balik lagunya yang berjudul "Choldie". Di lagu ini, Penyanyi berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa istrinya hampir kehilangan cincin pertunangannya. Istrinya yang bernama Cherry Seaborn diduga hampir kehilangan cincin di pesta klub tari telanjang (strip klub).

Selama wawancara, Sheeran ditanya Charlamagne tentang lirik lagunya yang "Kami bercinta di langit/ Tertidur dan merindukan cahaya utara/Kamu kehilangan cincin kawinmu, tapi aku tidak keberatan/ Karena aku punya firasat, sayang, kita' akan baik-baik saja," kata Charlamagne.

Ed Sheeran menjawab dengan tegas "Yah, itu cerita yang tidak masuk akal..."

Dirinya mengatakan tidak pernah pergi ke pesta tari telanjang sendiri tanpa istrinya. Menurutnya itu merupakan suatu penampilan yang buruk.

Lagunya tidak ada hubungannya dengan dirinya yang mendapat gosip datang ke tempat 'Strip Klub' .

"Saya menulis lagu dari hati tentang hubungan yang saya miliki dengan gadis-gadis. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun yang melakukan itu, tetapi itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan," tegasnya.

Pelantun "Dive" ini memang mengaku bersama teman-temannya di Toronto datang ke Strip Klub.

"Kami pergi ke klub tari telanjang'—dan ingat, Cherry ada di sana," kata Sheeran.

Namun ia mengungkapkan istrinya hampir kehilangan cincin saat mereka sudah tiba di hotel karena tertidur di sofa.

Dia menambahkan: "Saya baru tahu itu hilang tetapi ternyata dia tertidur di sofa di hotel. Dan itu ada di sisi sofa dan kami menemukannya."

Setelah menjelaskan ia percaya dengan istrinya, Cherry, Sheeran mendapat pujian dari Charlamagne.
Pembawa acara itu memposting sebuah foto dengan keterangan "Inilah yang Anda sebut kepercayaan pada pasangan Anda. Anda bahkan tidak memiliki tingkat pemahaman ini jika Anda tidak mempercayai pasangan Anda 100%. Bagaimana jika ini adalah hubungan Anda?"

Selain itu, Sheeran juga menceritakan tentang lamarannya ke Seaborn dan bagaimana ia harus menundanya sekali dan harus mengubah lokasi.

Pada awalnya, Sheeran berencana akan melamar istrinya di Inggris setelah acara Festival Glastonbury. Keluarganya dan keluarga dari Cherry turut hadir.

Namun ia mengatakan malu jika harus melamar di depan banyak orang setelah konser. "..'Ini tidak benar. Saya tidak ingin melakukannya di depan 40 orang setelah manggung,' jadi saya hanya memegang cincin menunggu momen," pikirnya.

Akhirnya kedua pasangan itu mendapat tanggal yang indah di Italia sambil menyaksikan matahari tenggelam, namun ada kejadian lucu dari kedua pasangan tersebut.

"Kemudian hujan mulai turun! Hanya air mani yang bersama hujan. Aku ada di sana seperti "F— aku mengukir tanggalnya. Saya harus melakukannya hari ini atau bertunangan besok dan itu adalah tanggal yang salah," ceritanya.

Kini pasangan ini sudah menikah pada tahun 2019 dan memiliki putri yang bernama Lyra yang baru menginjak usia 15 bulan

(Lysti Rahma)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore