Raisa Akui Gugup Ngobrol Bareng Penyanyi Beken Korea Eric Nam di Catching Up: Daebak Show

Vallesca Souisa Kamis, 18 November 2021 14:00:06
Eric Nam dan Raisa

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu Dive Studios Podcast dalam program Daebak Show Episode 138. Di Episode ini Eric Nam menjadi salah satu host yang akan mewawancarai Raisa. Eric Nam sendiri adalah penyanyi-penulis lagu, penghibur, dan pengusaha Korea-Amerika yang pada saat ini berbasis di Korea Selatan. Dia mendapatkan penghargaan sebagai GQ Korea's Man Of The Year pada tahun 2016 dan menerima penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia in 2017. Sebuah kesempatan istimewa bagi Raisa setelah sebelumnya berkolaborasi dengan penyanyi korea selatan, Sam Kim.

"Kali ini kita akan menampilkan konten yang sangat-sangat istimewa bagi para pendengar," tutur Eric Nam, dikutip dari kanal Youtube Dive Studios Podcast pada 17 November 2021. "Saya ingin mengatakan bahwa kita kedatangan tamu seorang legenda musik dari Indonesia," tutur Eric Nam.

Eric Nam mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat untuk mengenal Raisa lebih jauh. "Dan disini Raisa Andriana yang sangat berbakat akan bergabung bersama kita hari ini," tutur Eric Nam.

Mendengar itu Raisa nampak senang karena Eric Nam bisa melafalkan namanya dengan sangat baik, kemudian Eric Nam pun memberikan waktu Raisa Untuk memperkenalkan diri. "Hai semuanya, saya Raisa, sangatlah senang bisa berada disini, saya sedikit gugup tapi tidak apa-apa saya pikir Eric Nam akan membuat saya nyaman seperti di rumah," tutur Raisa.

Mendengar penuturan Raisa tersebut Eric Nam pun penasaran apa yang membuatnya gugup. "Saya gugup karena yang pertama Eric Nam, yang kedua saya sudah lama tidak berbicara bahasa Inggris selama berbulan-bulan," tutur Raisa.

Menanggapi hal itu Eric malah memuji pelafalan bahasa Inggris Raisa yang baik, dia bahkan mengungkapkan bahwa yang harusnya gugup adalah dia bukan Raisa.

Setelahnya percakapan pun berlanjut dengan Eric Nam yang meminta Raisa untuk menceritakan seputar keluarganya seperti Ibu, Ayah, saudara, dan lainnya.

"Kamu tau saya menonton wawancara, kamu dengan Sam Kim, dan itu sangat lucu karena dia tidak bisa mengingat saudara laki-lakinya," tutur Raisa.

"Jadi sebelumnya saya memeriksa kembali biodata ayah, ibu, dan saudara saya, saya mendapat info semua itu sebelum wawancara," tutur Raisa.

Raisa mengaku melakukan itu untuk berjaga-jaga agar kejadian lucu yang dialami Sam Kim tidak terjadi padanya juga. Dalam podcast tersebut dia bercerita tentang awal mula terjun ke dunia tarik suara, rencana masa depan sebagai penyanyi, serta kolaborasi terbaru Raisa dengan Sam Kim.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore