Raih Popularitas Lewat TikTok, Arinda Basri Ingin Bahagiakan Orang Tua

Redaksi | 16 November 2021 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arinda Basri, salah satu konten kreator yang cukup fenomenal di dunia TikTok, mencoba memperluas segmentasinya dengan membuat konten-konten yang baru dan menghibur.

Putri kelahiran Anabenua Wajo, Sulawesi Selatan, 4 Juli 1997 ini banyak membuat konten yang lucu, menarik, dan sering sekali viral. Salah satunya konten dengan bahasa "di tempakmu apa namanya, ditempakku namanya".

Konten tersebut banyak diminati oleh para penghuni TikTok di Indonesia. Wanita yang lugu ini banyak mendapatkan respon dari emak-emak, dan memiliki fanatik yang cukup bisa di perhitungkan di Indonesia. Asrinda Basri adalah salah satu konten kreator Tik Tok yang ceria menghibur dan penuh semangat. Keyakinan dan keteguhannya menjadi konten kreator membawa ia datang ke Jakarta dan bergabung dengan manajemen atau agensi yang ada di jakarta.

Konten-konten yang menarik dan menghibur salah satunya adalah makan terasi dengan konten kreator lain juga telah dibuatnya, salah satu yang makan trasi adalah agung supriadi, dan beberapa konten kreator yang lain yang besar diindonesia. s

Saat ditanya apa keinginannya nenjadi konten kreator TikTok, dia dengan tegas menjawab untuk membahagiakan kedua org tuanya. salah satau konten kreator yang lahir dan besar di daerah terpencil, memiliki harapan dan cita-cita yang tinggi untuk dapat membahagiakan kedua orang tua. 

Itu yang menbuat dia bertahan dan berjuang di Jakarta. Asrinda Basri memiliki followers lebih dari 4 juta di TikTok dan mendapatkan predikat salah satu konten kreator tiktok yang konsisten dengan konten-kontennya
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait