Lama Vakum, Connie Nurlita Comeback Membawakan Lagu Ciptaan Ndarboy Genk

Ari Kurniawan | 18 November 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior Connie Nurlita cukup lama absen dari panggung hiburan. Tapi, bukan berarti pelantun lagu "Cinta Karet" telah mengubur kecintaannya pada dunia seni. 

Baru-baru ini, Connie Nurlita memutuskan untuk turun gunung. Kembalinya Connie ke atas panggung ditandai dengan perilisan single terbarunya yang diberi judul "Melawan Sepi". Single tersebut diciptakan oleh penyanyi yang tengah naik daun, Ndarboy Genk.

Connie Nurlita mengatakan lagu Melawan Sepi memiliki kekuatan dalam isi lagunya, sebagai gambaran tentang keadaan saat ini. Dimana banyak orang yang berjuang mengatasi rasa sepi baik pendapatan, pekerjaan bahkan sepi hatinya.

”Lagu ini sebagai support buat semua, agar segera bangkit dari kesepian. Mari kita sama-sama melawan sepi," ajak Connie Nurlita, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/21).

Untuk musik, Connie Nurlita memilih musik yang lebih kekinian. Menurut Ndarboy, lagu Melawan Sepi dibalut perpaduan musik pop, dangdut, dan campursari.

”Lagu ini selain menargetkan mendapat tempat di hati penggemar juga bertujuan untuk mengangkat musik campursari sebagai musik yang juga dapat di kolaborasikan dengan jenis musik lain. Tentunya juga agar musik campursari yang selama ini identik dengan musik pengantenan akan terangkat menjadi musik nusantara," paparnya. 

Connie Cornelia memilih Yogyakarta sebagai lokasi pembuatan video klip. Kota Gudeg dipilih karena mempunyai sejarah tentang perkembangan musik campursari. Connie Nurlita sendiri tak ingin disebut vakum. Ia mengaku hanya menunggu momen yang tepat untuk muncul kembali. 

"Aku berharap single ini juga menjadi semangat baru dan kekuatan baru para pecinta musik untuk berani melawan keadaan (kesepian)," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait