Cita Citata Nge-pop Lewat Lagu Baru Berjudul "Tak Sempurna"

Redaksi | 19 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencoba mengeksplor kemampuan bernyanyinya dengan hal yang baru, Cita Citata kembali merilis sebuah single dengan genre pop melalui lagu berjudul "Tak Sempurna".

Cita Citata menggandeng produser musik Aldy Nada Permana untuk mengemas lagu ini menjadi dobrakan awal karir bernyanyinya di genre pop.

"Kenapa aku memilih genre pop sebagai karya aku yang baru, karena memang aku ingin memperluas image menjadi penyanyi yang bisa bernyanyi dalam genre apapun, tidak terbatas hanya dangdut saja" ujar Cita Citata ketika ditanya kenapa memutuskan untuk merilis lagu "Tak Sempurna" dengan genre pop.

"Lagu Tak Sempurna ciptaan Pradea ini terinspirasi dari cerita seorang penyandang disabilitas yang memiliki cinta yang kuat kepada pasangannya walau keadaannya tak sempurna" ujar Cita.

Bercerita tentang sesorang yang mencintai pasangannya, tetapi cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, atau pasangannya sudah tidak cinta lagi, Cita Citata ingin mengajak pasangan pasangan yang tersakiti untuk mencintai diri sendiri dulu dan melanjutkan hidupnya.

Dengan di release-nya “Tak Sempurna”,. Cita berharap bahwa dengan ini masyarakat dapat memahami bahwa seorang musisi dapat membawakan lagu ataupun musik bergenre apapun tanpa dibatasi atau di kotak-kotakan sehingga suara mereka dapat memberikan pesan yang bermakna kepada penikmat musik secara umum.

**

Lirik "Tak Sempurna"

"Tak Sempurna"
Dari awal aku tunjukan
Ku yang apa adanya
Semua kekurangan ku
Keterbatasan ku
Tak kusembunyikan Darimu
Hanya satu yang ku miliki
Dan itulah yang sempurna
Cinta yang setulusnya
Tanpa ada syarat
Tak banyak meminta
Namun ku merasa
Kau tak bahagia
Reff
Jika kamu ingin pergi
Pergilah dariku
Jika ingin tinggalkan ku
Tinggalkanlah aku
Milikilah yang sempurna
Meski bukan aku
Aku rela
Tak kan benci
Inilah bukti
Tulusnya cintaku
Hanya satu yang ku miliki
Dan itulah yang sempurna
Cinta yang setulusnya
Tanpa ada syarat
Tak banyak meminta
Namun ku merasa
Kau tak bahagia

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait