Kisah Perselingkuhan Menyayat Hati Tayang di WeTV Mulai 26 November 2021

Redaksi | 19 November 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Layangan Putus yang mulai tayang pada 26 November 2021. Serial WeTV Original Layangan Putus ini berjumlah 10 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

WeTV Original Layangan Putus merupakan hasil karya sutradara kenamaan Benny Setiawan dan diperankan artis-artis multitalenta Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine dan juga Frederika Cull, Putri Indonesia 2019. Selain keempat pemain di atas, WeTV Original Layangan Putus juga dibintangi oleh Marthino Lio, Ricky Wattimena dan masih banyak lagi.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan “WeTV Original Layangan Putus ini adalah salah satu judul unggulan WeTV di tahun 2021. Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga, WeTV Original Layangan Putus ini merupakan sebuah tayangan yang berbeda.  Ditambah dengan kehadiran Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama, WeTV Original Layangan Putus akan menjadi serial yang dinikmati dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.”

Manoj Punjabi, pendiri rumah produksi MD Entertainment mengatakan “WeTV Original Layangan Putus menjadi salah satu series yang ditunggu masyarakat. Kami berharap WeTV Original Layangan Putus dapat diterima oleh masyarakat selain ceritanya menarik juga kualitas para pemain,” ujar Manoj Punjabi.

Reza Rahadian pemeran Aris mengatakan Layangan Putus adalah salah satu series yang penuh tantangan. “Layangan Putus merupakan series yang sesuai realita. Series ini menjadi sesuatu yang baru. Semoga bisa diterima oleh masyarakat,” jelas Reza.

Senada dengan Reza, Putri Marino yang memerankan sosok Kinan juga mengakui Layangan Putus adalah series dengan karakter yang tidak biasa. “Menanggung karakter Kinan itu sangat berat dan emosional. Walaupun sangat berat tapi dibawa santai.” ujar Putri Marino

Benni Setiawan, sutradara WeTV Original Layangan Putus berharap series ini dapat diterima masyarakat dengan baik. ”Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk terlibat dalam project Layangan Putus ini, semoga series ini dapat diterima oleh masyarakat dan memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penonton,” ungkap Benni.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020. Untuk mengetahui program WeTV silahkan akses wetv.vip.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait