Rizky Febian Tampil Dalam Konser Virtual Global 12 Negara

Redaksi | 19 November 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiko menghadirkan mini konser virtual bertajuk MUSIC ROOM yang akan dilangsungkan secara virtual di 12 negara yaitu Indonesia, Jepang, Australia, Singapura, Austria, Finland, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Thailand dan Panama, dengan menggandeng penyanyi ternama di masing-masing negara. 

Dalam gelaran perdana MUSIC ROOM di Indonesia, akan tampil Rizky Febian. Penyanyi yang populer dengan sejumlah lagu seperti Cuek, Kesempurnaan Cinta, dan Penantian Berharga itu akan tampil dalam konser virtual MUSIC ROOM secara live yang akan berlangsung pada 25 November 2021 pukul 20.00 WIB di akun Instagram @seikoid.

Rizky yang akan tampil selama satu jam penuh menyampaikan kegembiraannya dapat bergabung dalam program konser virtual ini, sekaligus menjadi perwakilan Indonesia di MUSIC ROOM.

“Saya senang sekali dengan konsep pertunjukan yang kasual dan intim ini, karena bisa menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dengan para fans dan juga pecinta jam tangan Seiko,” katanya.

Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie mengatakan, “Kami sangat senang dapat memberikan suguhan hangat bagi para pecinta jam tangan Seiko lewat MUSIC ROOM. Dengan konsep konser virtual yang kasual dan istimewa, kami berharap dapat memberikan pengalaman luar biasa dimana para penikmat MUSIC ROOM seakan berada di kamar artis idola mereka.

Seiko MUSIC ROOM di Indonesia akan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @seikoid pada tanggal 25 November 2021, pukul 20.00 WIB. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait