Boy William Gandeng Fransen Susanto Garap Reality Show The Broker Kings 

Ari Kurniawan | 19 November 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berpisah sekian lama, Fransen Susanto dan Helena Lim kini bersama membangun kerajaan bisnis di bidang properti di bawah bendera BW Production dan SHEN Entertainment yang akan meramaikan dunia usaha property dan hiburan Indonesia.

Broker Kings akan menjadi sebuah acara reality show yang melibatkan perusahaan properti dan serta pengusaha-pengusaha millenial dan sukses yang mengkhususkan diri dalam penjualan property -property dan berbagai macam luxury lifestyle melalui dunia digitalisasi.

Kehidupan para pengusaha ini akan dikemas menjadi sebuah tayangan kehidupan nyata para pengusaha papan atas, sosialita, selebriti dan publik figur Indonesia lainnya.

"Sebuah terobosan baru dalam dunia hiburan, sebuah tayangan yang menggabungkan kehidupan para pengusaha dan selebriti, publik figur dan artis di dunia hiburan Indonesia dan mereka bekerjasama membentuk perusahaan yang diberi nama BROKER KINGS, yang juga menjadi judul dari tayangan reality tersebut," ujar Fransen Susanto melalui keterangan persnya, Rabu, 17 November 2021.

Broker Kings yang diproduksi bersama Boy William (BW) Production yang kali pertama memproduksi reality show melibatkan pengusaha -pengusaha top Indonesia seperti Rudy Salim, Melvin Tenggara, dan Ivan Susanto. 

Selain itu Broker Kings juga melibatkan artis dan public figure seperti Bastian Steel, Sasongko Widjanarko, Prof. dr. Deby Vinski dan juga istri dari Duta Besar Republik Kolombia untuk Indonesa, Natalia Paz Cabrera.

"Maka kami berinisiatif untuk memadukan traditional business, khususnya dunia property di Indonesia dengan dunia digitalisasi yg marketnya menyeluruh ke seluruh dunia," terang Fransen.

"Dengan begitu dunia bisa mengetahui bahwa Indonesia itu adalah negara yg cukup maju dengan berbagai macam keindahan dan kemegahan yg ada di dalamnya," tambahnya.

Fransen Susanto, Helena Lim, Boy William dan Airyn Tanu akan berperan sebagai Kings atau pemilik Broker Kings. Sedangkan tokoh-tokoh BROKERS melibatkan Jackson, Serafhin Saputro, Tiffany Leonardy, Natascha Germania, Amanda Rigby, dan Nasya Xaverie.

Broker Kings direncanakan tayang di penghujung tahun 2021 ini. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait