Staycation Concert Digelar untuk Bantu Musisi dan Perhotelan

Supriyanto | 19 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Platform digital, Eventori yang bergerak di bidang entertainment menggandeng PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar sebuah konser musik virtual sambil staycation bersama keluarga atau teman-teman, di kamar hotel berbintang yang bisa dinikmati lewat televisi.

Konser musik virtual BCA Staycation Concert hadir di kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar pada 4 Desember 2021 pukul 20.00-23.00 WIB.

BCA Staycation Concert cukup unik karena ditransmisikan melalui link khusus ke 20 hotel mitra tiket.com dan memiliki feature interaktif, meet and greet secara live antara audience di kamar, dengan para penampil di panggung.

Hadir mengisi acara Staycation Concert di antaranya Maliq & D’Essential, DJ Diskopantera dan DJ Winky yang dipandu oleh presenter Robby Purba.

Wahyu Ramadhan selaku Group Director Eventori mengatakan, staycation concert digelar bertujuan untuk membantu industri perhotelan, musisi dan para pekerja seni pertunjukan agar kembali bekerja, memuaskan keinginan masyarakat yang kangen nonton konser dan tentunya menonton konser dengan cara yang berbeda.

”EVENTORI sebagai sebuah platform kolaborasi industri hiburan terbesar di Indonesia, yang bertujuan memberikan jalan raya bagi para pelaku industri hiburan Indonesia, berupaya memberikan solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan, dengan menyelenggarakan event yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia dengan nama; BCA Staycation Concert”, ujar Wahyu Ramadhan dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Banking Business Development PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menerangkan  latar belakang staycation concert karena pandemi telah mengubah pola hidup masyarakat Indonesia dan mempengaruhi berbagai aktivitas seperti aktivitas hiburan.

Berbagai upaya dilakukan banyak pihak untuk membangkitkan kembali sejumlah sektor, seperti halnya saat ini BCA yang berupaya mendukung kegiatan yang berdampak pada pemulihan sektor industri kreatif.

Setiap customer yang book hotel pilihan untuk staycation pada tanggal 4 Desember 2021, dapat menikmati BCA Staycation Concert yang akan disiarkan melalui televisi kamar hotel. Customer dapat melakukan booking melalui aplikasi tiket.com dan menikmati diskon sebesar 10% hingga Rp500,000 dengan metode pembayaran BCA.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait