Prinsa Mandagie Deg-degan Bawakan Soundtrack Layangan Putus Berjudul Sahabat Dulu

Supriyanto | 19 November 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dipasangkan dengan Putri Marino dalam WeTV original series berjudul Layangan Putus produksi MD Pictures. Diadaptasi dari novel laris karya Mommy ASF, serial Layangan Putus sempat viral karena mengangkat cerita perselingkuhan yang didasari kisah nyata.

Dibalik serial Layangan Putus, hadir pula single Sahabat Dulu yang menjadi original soundtrack dari drama perselingkuhan tersebut. Lagu Sahabat Dulu dibawakan oleh penyanyi asal Bandung, Prinsa Mandagie.

Bersama MD Music Indonesia, Prinsa Mandagie dipercaya mengisi soundtrack dari serial dewasa.   Prinsa memiliki beberapa single, namun Sahabat Dulu adalah karya pertamanya yang khusus sebagai soundtrack.

Meski sudah pernah mengelaurkan karya lagu, Prinsa Mandagie mengaku deg-degan saat menggarap Sahabat Dulu. Alasannya lantaran ini pengalaman baru baginya. Namun Prinsa mengaku sangat senang bisa terlibat dalam project ini.

“Pertama yang pasti aku nggak nyangka banget terus bersyukur karena punya kesempatan 
yang nggak semua orang bisa dapetin untuk kerja sama dengan orang-orang hebat. Aku happy banget dan berterima kasih banget karena sudah dipercaya untuk bisa menyanyikan soundtrack “Layangan Putus” yang merupakan project luar biasa ini,” ungkap Prinsa Mandagie.

‘Sahabat Dulu’ menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih 
untuk tetap bersamanya atau melepaskan.

Disaat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai namun dikhianati. Dibuka dengan lantunan piano dengan suara Prinsa yang indah membuat lagu ini begitu manis untuk didengar. Bernuansa Pop-ballad dengan lirik yang relatable, lagu ini tentu tidak lepas dari musisi berbakat dalam proses penggarapannya.

Prinsa tentu ikut dibantu oleh musisi berbakat Ari Renaldi dalam penggarapan lagu ‘Sahabat Dulu’. Sama seperti lagunya, serial ‘Layangan Putus’ menceritakan perjalanan kisah cinta Kinan (Putri Marino) & Aris (Reza Rahadian) hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan membangun hidup bersama-sama dari awal. Kinan yang memiliki mimpi untuk menjadi wanita karir harus terhenti karena permintaan Aris. Namun, ada mimpi Kinan lain yang dapat Aris wujudkan yaitu menikmati keindahan 
balon udara di Turki. 

Nasib berkata lain, setelah pulang dari Turki. Akan seperti apa kelanjutannya, nantikan Serial “Layangan Putus” yang akan tayang di WeTV Indonesia. 

‘Sahabat Dulu’ juga sudah dapat dinikmati mulai tanggal 19 November 2021 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Selain itu, nantikan juga Official Video Lyric di channel YouTube resmi MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait