5 Pasangan Selebriti Ini Cerai karena Dianggap Kena Kutukan Zhang Ziyi

Binsar Hutapea | 20 November 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Tiongkok Zhang Ziyi mendunia setelah membintangi Crouching Tiger, Hidden Dragon. Aktingnya di film itu mendapat pengakuan dari banyak orang dan membuatnya dihormati di dunia hiburan.

Rupanya, ada satu fenomena menarik tentang Zhang Ziyi. Ia dianggap membawa kutukan. Sejumlah pasangan selebriti yang pernah direstui hubungannya oleh Zhang Ziyi kini diketahui telah bercerai atau putus. Kebetulan? Banyak yang berpikir tidak.

Berikut adalah 5 pasangan selebriti yang dianggap terkena kutukan Zhang Ziyi seperti dilansir portal Hype.my.

1. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Banyak yang gembira ketika pasangan ini mengumumkan pertunangannya, termasuk Zhang Ziyi. Sang aktris bahkan terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri pernikahan serta memberi selamat kepada pasangan Song-Song Couple. Namun, yang mengejutkan banyak orang, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun. Menikah pada 2017, pasangan ini mengumumkan perceraian pada 2019.

2. Nicholas Tse dan Cecilia Cheung

Memiliki pernikahan yang relatif tenang, pasangan ini semula dianggap akan bertahan lama. Zhang Ziyi sendiri pernah menggambarkan hubungan mereka sebagai "hubungan cinta tanpa penyesalan". Namun, pasangan itu kemudian berpisah setelah 6 tahun menikah

3. Jane Zhang dan Michael Feng

Ketika Jane menikahi cinta dalam hidupnya, Zhang Ziyi memberikan restu pada mereka via media sosial Weibo. Dalam postingannya ia menulis : "Dia (Michael Feng) membalas cinta dengan segalanya". Dua tahun setelah menikah, keduanya bercerai.



4. Michelle Dong dan Gavin Gao

Menurut laporan, Michelle dan Zhang Ziyi adalah teman baik, meski jarang memperlihatkannya. Ketika Michelle menikah dengan Gavin, Zhang Ziyi mengirim pesan untuk aktris tersebut via Weibo-nya. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama delapan tahun

5. Sally Jing dan Zhang Jike

Pasangan ini tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka, namun, semua orang tahu tentang romansa antara aktris dan pemain tenis meja Tiongkok ini. Zhang Ziyi pernah berkomentar di Weibo bahwa hubungan mereka "manis". Sayangnya, keduanya putus setelah setahun pacaran.

Meski dianggap memiliki kutukan, sesungguhnya banyak teman Zhang Ziyi yang masih memiliki pernikahan yang langgeng hingga kini. Bahkan pernikahan Zhang Ziyi dengan suaminya, Zang Weng, bertahan hingga kini. Adapun keduanya menikah pada 2015.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait