Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Film Kamu Tidak Sendiri Siap Tayang Awal 2022

Supriyanto Sabtu, 20 November 2021 17:00:07
Film Kamu Tidak Sendiri akan tayang awal 2022. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tertunda karena pandemi, film Kamu Tidak Sendiri (KTS) garapan rumah produksi MNC Pictures dipastikan tayang pada awal 2022 mendatang. Pada ajang festival film internasional Jakarta Film Week 2021 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (19/11) film KTS memberikan bocoran dengan melumcurkan trailernya.

"Ide membuat film ini sudah sejak 2018, akhirnya bisa syuting pada 2020 namun sempat terkendala pandemi," ungkap Lukman Sardi selaku produser, dalam konfrensi pers di CGV kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/11).

Film KTS ini disutradarai oleh Arwin Wardhana merupakan sesuatu yang unik dengan menghadirkan cerita yang berhubungan dengan kondisi sekarang. Semandiri apapun seorang manusia tidak akan pernah bisa hidup ‘sendiri’, menjadi kata-kata penting dalam film ini.

"Secara alur besar cerita Kamu Tidak Sendiri sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya. Secara genre ini bukan sesuatu yang beda. Tapi memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat. Ini menyadarkan kita kalau kita tidak sendiri," terang Arwin Wardhana.

Sementara itu, Adinia Wirasti yang berperan sebagai tokoh sentral bernama Mira. Juga mengungkap karakter yang dimainkan merupakan tantangam baru baginya.

"Yang jelas tadi karakternya bernama Mira, Mira ini sebenarnya seorang perempuan yang berkarir dengan jabatan yang besar. Karena dalam dunia kerja sehingga wanita yang memiliki jabatan besar menjadi pusat perhatian. Sehingga membuat dia mengisolasi dari dunia karena keadaan itu," cerita Adinia Wirasti.

Film KTS berkisah seputar Mira yang merupakan sosok perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain. Mira juga sangat disiplin dan ambisius dalam karir, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah. Namun saat terjebak dalam situasi yang teramat genting, semuanya menjadi berubah.

Secara alur besar cerita KTS sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya. Di film ini pergolakan batin Mira terjadi saat ia terjebak dalam lift, bersama Mika yang diperankan oleh Ganindra Bimo.

Kemudian kehadiran sosok Adrian yang diperankan oleh Rio Dewanto di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah Mira ‘yang lama’, dan apa yang terjadi saat itu merupakan peristiwa yang sangat memberikan pelajaran buat dirinya.

Kehadiran 3 bintang film artis papan atas ini, menjadikan film Kamu Tidak Sendiri, sangat di nantikan oleh para penggemar dan para pecinta film dari berbagai macam lapisan masyarakat. Film Kamu Tidak Sendiri yang sarat pesan moral ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta film drama di bioskop Indonesia.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore