Minum Susu dari Dot dan Makan Seperti Tupai, Netizen Minta Gelar Kerajaan Meghan Markle Dicabut

Binsar Hutapea Sabtu, 20 November 2021 13:00:29
Meghan Markle tampil di The Ellen DeGeneres Show baru-baru ini. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle tampil di The Ellen DeGeneres Show baru-baru ini. Di acara tersebut, Meghan berbincang-bincang soal kehidupan rumah tangganya dengan Pangeran Harry dengan host Ellen DeGeneres. Ia juga menyinggung soal dua anaknya, Archie dan Lilibet. Tak hanya itu, Meghan juga muncul dalam segmen prank.

Dalam segmen tersebut, Meghan harus mengatakan dan melakukan apa yang diminta oleh Ellen di depan publik. Jadilah Meghan disuruh minum susu dari botol bayi dan makan seperti seekor tupai.

Hal ini kemudian membuat penggemar Kerajaan Inggris berang. Mereka menuduh Duchess of Sussex telah melakukan penghinaan terhadap institusi kerajaan. Berapa penggemar yang tidak senang bahkan menyerukan agar gelar kerajaan Meghan dan Harry sebaiknya dicopot saja. "Jelas Meghan hanya ingin mengeksploitasi gelarnya dan sebenarnya tidak ingin berhubungan dengan keluarga kerajaan," tulis seorang fans kerajaan di media sosial.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melucuti gelar kerajaan Meghan dengan alasan bahwa dia tidak bertindak dengan tepat di depan umum untuk membawa gelar yang mewakili Keluarga Kerajaan," timpal yang lain.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur dari Kerajaan Inggris pada awal 2020 lalu. Pihak kerajaan kemudian melucuti gelar HRH (Her/His Royal Highness atau Yang Mulia) dari keduanya. Meski begitu, gelar Duke dan Duchess of Sussex boleh tetap mereka pakai.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore