Cita Citata Persembahkan Lagu Barunya untuk Sang Kakak yang Menyandang Disabilitas

Ari Kurniawan | 20 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Baru-baru ini, Cita meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul "Tak Sempurna".

Lagu bernuansa pop tersebut, menurut Cita Citata, bercerita tentang insan manusia yang memiliki keterbatasan. Cita pun mengisahkan sosok sang kakak yang merupakan seorang penyandang disabilitas.

"Kakak pertama Cita menyandang disability. Karena dia waktu itu step, panas jadi kakinya nggak bisa jalan," kata Cita Citata, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/11).

Diakui Cita Citata, dirinya menjadikan sang kakak inspirasi dalam lagu terbarunya. Cita pun mempersersembahkan karya terbarunya ini untuk para menyandang disabilitas, termasuk sang kakak.

"Jadi pada saat Cita ngobrol sama penulis lagunya dia bilang terinspirasi dari perempuan yang memiliki disabilitas," ujar Cita Citata.

Cita Citata berharap lagunya kali ini kembali bisa mendapatkan hati penikmat musik Tanah Air. 

"Cita merasa bahwa di pop ini bisa menyampaikan lagu ini karena music is universal language, jadi Cita kaya kenapa engga. Tapi bukan berarti Cita melupakan dangdut, Cita masih tetep akan menerima apabila ada tawaran dangdut lagi," tandas Cita Citata.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait