"Dynamite" BTS Melampaui Rekor "Kill This Love" BLACKPINK di YouTube

Indra Kurniawan Sabtu, 20 November 2021 23:59:15
BTS kembali mencetak prestasi mengesankan.

TABLOIDBINTANG.COM - BTS kembali mencetak prestasi mengesankan. Jumat (19/11), video musik lagu pop-disko "Dynamite" melampaui 1,3 miliar penayangan di YouTube sejak pertama kali dirilis pada 21 Agustus 2020, pukul 09.30 WIB. Capaian luar biasa, BTS hanya butuh waktu sekitar satu tahun, dua bulan, dan 29 hari untuk mengukir sejarah tersebut.

"Dynamite" kini menjadi video grup idol Korea tercepat yang mencapai 1,3 miliar penayangan, melampaui rekor "Kill This Love" milik BLACKPINK yang mencapai 1,3 miliar penayangan dalam dua tahun, satu bulan, dan 17 hari.

"Dynamite" merupakan video musik ketiga BTS yang melampaui 1,3 miliar penayangan, setelah "DNA" dan "Boy With Luv". Berirama pop disko, "Dynamite" yang dirilis untuk menyebarkan pesan harapan kepada dunia yang sedang dilanda pandemi Covid-19 adalah lagu berbahasa Inggris pertama BTS dan lagu pertama yang dinominasikan untuk Grammy Awards 2021!

Sementara itu, Jimin BTS menduduki puncak daftar selama 35 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.169.059. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk 'Teman', 'ARMY', dan 'konser', sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk 'selamat', 'rekor', dan 'keren'. Analisis positif-negatif Jimin mengungkapkan skor reaksi positif 89,69 persen.

V BTS juga mempertahankan posisinya di peringkat kedua bulan ini, mencetak indeks reputasi merek 3.685.371 untuk November ini. Sementara itu Jin BTS di peringkat kelima, Jungkook ketujuh, Suga BTS kesebelas, RM BTS di lima belas, dan J-Hope delapan belas.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore