Diproduseri Rossa, Azzahra Banilia Nyanyikan Lagu Patah Hati Mewakili Banyak Wanita 

Supriyanto Minggu, 21 November 2021 23:59:20
Azzahra Banilia Janata

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa kembali memproduseri penyanyi. Kali ini mantan istri Yoyo PADI itu membidani salah satu penyanyi pendatang baru berbakat, Azzahra Banilia Janata, dengan mengeluadkan single berjudul Untuk Apa Bertahan. Mahasiswi Universitas Indonesia ini berhasil membuat Rossa jatuh cinta karena suaranya yang merdu.

Lagu Untuk Apa Bertahan ciptaan Pika Iskandar bercerita tentang hubungan asmara yang tidak sesuai harapan. Azzahra mengaku sempat kesulitan saat membawakan lagu tersebut. Pasalnya, ia cukup kesulitan menyesuaikan kepribadiannya yang biasa ceria dengan lagu sedih tersebut.

"Kalau pada saat rekaman itu kesulitannya itu dapatin mood sedihnya lumayan sulit karena aku orang happy banget. Tapi bersyukurnya kak Irvnat (vocal director) ngajarin aku 'oke cara sedih kayak gini, kayak gini, kamu bayangin aja," ujar Azzahra Banilia di peluncuran single terbarunya Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun Azzahra mengaku, kisah lagu Untuk Apa Bertahan sangat berhubungan dengan dirinya. Lirik yang indah dinilai Azzahra bisa mempresentasikan apa yang dirasakan banyak wanita.

"Lagu ini related sama aku banget, aku yakin banyak orang yang mempunyai kisah yang sama. Lirik lagunya pun ditulis dengan indah. Aku ingin lagu 'Untuk Apa Bertahan' pesannya sampai yang diciptakan sama kak Pika," terang Azzahra Banilia.

"Kebetulan aku juga pernah merasakan patah hati. Jadi aku bisa related sama lagunya dan aku percaya kalau aku melakukan sesuatu dari hati pasti nyampe ke hati orang juga," jelasnya.

Anak bungsu dari dua bersaudara, berusia 19 tahun itu berharap karya terbarunya ini bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air. Apalagi lirik yang disampaikan sangat mewakili perasaan semua orang yang mengalami sakit hati dalam bercinta.

"Jadi semoga orang-orang bisa menikmati, karena prosesnya dari mulai kreatif atau apapun pokoknya aku sangat terlibat. Lagu ini bisa dibilang pengalaman semua orang juga sih karena menurut aku lagunya related banget sih," pungkas Azzahra Banilia.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore