Febby Rastanti Nyaman Beradu Akting dengan Dikta di Film Love of Fate

Ari Kurniawan | 22 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures merilis film drama romatis "Love of Fate", yang tayang di KlikFilm mulai 19 November 2021. Film yang dibintangi Pradikta Wicaksono dan Febby Rastanti ini, disutradarai oleh Eddy Prasetya, yang sebelumnya menyutradarai film "Malik & Elsa".

Eddy Prasetia mengungkapkan, dirinya tertarik menggarap film ini karena cerita dalam film ini memiliki perbedaan dengan film lainnya. ”Kalau biasanyakan hubungan cinta putus karena cowok ada simpenan atau orang ketiga, di sini beda. Ternyata kan hubungan cinta bisa putus karena komitmen, lebih memilih pekerjaan,” terangnya.

Pradikta Wicaksono, yang memerankan tokoh Arjuna mengaku sangat senang bisa terlibat di film ini, karena semua dilakukan secara natural. ”Ini film kelima aku. Memang aku main film genrenya romance. Cuma kan setiap film punya cerita sendiri. Nah, kalau ini aku suka karena ceritanya sederhana, tapi banyak yang bisa saya sampaikan.  Di film ini, kita seperti tidak sedang syuting, semua dilakukan natural. Dilokasi syuting kita seru banget, apalagi Febbi suka ngelawak dilokasi syuting,” ujar pria yang akrab disapa Dikta ini.

Sementara itu Febby Rastanti mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Dikta. ”Kesulitan tidak ada, beruntung di sini aku main dengan orang-orang yang baik dan kooperatif, senang juga bisa main dengan Dikta. Saya inikan orangnya kalau merasa kurang, selalu ingin memperbaiki. Beruntung, mas Eddy dan tim yang lain mendukung semua,” ujar mantan personil girl band Blink ini.

Selain Dikta dan Febby Rastanti, film Love of Fate diperankan oleh Kukuh Riyadi, Aksarana Dena, dan Agus Kencrot. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait