Bangganya Dul Jaelani Bisa Manggung Bareng Slank

RIK Rabu, 24 November 2021 04:00:53
Abdul Qodir Jaelani bersama kekasihnya diu tengah para personel Slank.

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani baru saja merasakan momen spesial sebagai penggemar grup musik Slank. Di perayaan ulang tahun YouTuber kondang, Atta Halilintar, ia berkesempatan untuk bisa tampil satu panggung dengan band yang bermaskas di Jl. Potlot itu.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Dul, sapaan akrabnya membagikan beberapa momen ketika ia bisa berbagi panggung dengan Slank. Ia mengaku sama sekali tak menyangka kedatangannya sebagai tamu undangan bisa berakhir dengan kolaborasi membawakan lagu favoritnya dari Slank berjudul Poppies Lane Memories.

"Bismillah… “Dia datang dari yang tak terduga-duga” Berawal dari nonton Slank paling depan.. Terus nyanyi-nyanyi sepanjang lagu, request lagu kesukaanku “Poppies Lane Memory”," tulis Dul Jaelani pada Minggu (21/11/2021).

"Kemudian Alhamdulillah di ajak ngejam “Poppies Lane Memory”Asli kek di film-film band jaman dulu... Serius masih berasa kayak mimpi semalam. Makasih @slankdotcom dah berbaik hati ngajak aku ngejam ???????? Once again HBD @attahalilintar," sambung Dul Jaelani.

Memang, dalam beberapa gambar yang ia unggah, Dul tampak sangat menikmati penampilan Slank saat manggung di perayaan ulang tahun Atta Halilintar. Ia bersama kekasihnya, Tissa Biani terlihat berada di barisan paling depan penonton.

Rupanya, kebahagiaan Dul Jaelani itu tak lepas dari peran sang kekasih, Tissa Biani, yang berjasa mengenalkan Dul kepada Slank secara personal.

"Terima kasih juga kekasihku @tissabiani yang sudah ngenalin aku sama peronil Slank, Love U ? Alhamdulillah… Terima kasih Ya Allah #PoppiesLaneMemory," tutup Dul. 


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore