Usai Bertemu Pangeran William untuk Pertama Kali, Camilla Parker Bowles Langsung Tenggak Alkohol

Binsar Hutapea Kamis, 25 November 2021 10:30:34
Bukan rahasia lagi, Camilla Parker Bowles adalah sosok di balik hancurnya pernikahan Charles dengan Diana. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles dan Putri Diana menikah pada tahun 1981. Kurang dari setahun setelah menikah, mereka dikaruniai Pangeran William, yang kemudian diikuti oleh putra kedua mereka, Pangeran Harry, pada 1984.

Sayangnya, rumah tangga Pangeran dan Putri Wales kemudian dirusak oleh perselingkuhan dan skandal yang menyebabkan mereka berpisah pada 1992 dan akhirnya resmi bercerai empat tahun kemudian. Bukan rahasia lagi kalau Camilla Parker Bowles adalah sosok di balik hancurnya pernikahan Charles dengan Diana.

Setelah kematian Putri Diana, Camilla menjadi musuh publik nomor 1 karena kebanyakan orang di Inggris tidak ingin melihat atau mendengar apa pun tentang dia, termasuk Pangeran William. William bahkan sempat menolak untuk bertemu pacar ayahnya tersebut untuk beberapa waktu setelah kematian ibunya pada tahun 1997. Charles dilaporkan menghormati keputusan putranya dan tidak mencoba untuk memaksanya.

Bukan rahasia lagi, Camilla Parker Bowles adalah sosok di balik hancurnya pernikahan Charles dengan Diana. (dok.IST)
Bukan rahasia lagi, Camilla Parker Bowles adalah sosok di balik hancurnya pernikahan Charles dengan Diana. (dok.IST)

Namun pada 12 Juni 1998, William yang saat itu berusia 16 tahun tiba-tiba mampir ke Istana St. James tempat Charles tinggal saat itu, tanpa mengetahui Camilla ada di sana. Baru pada saat itulah mereka bertemu dan berbicara satu sama lain untuk pertama kalinya. Seorang juru bicara Pangeran Charles kemudian mengkonfirmasi pertemuan itu dan mengatakan: “Ya, Pangeran William dan Nyonya Parker Bowles telah bertemu. Pertemuan antara dia dan Nyonya Parker Bowles adalah masalah pribadi yang tidak akan kami diskusikan dan kami berharap, demi mereka, media akan membiarkan masalah yang sangat pribadi ini.”

Sementara detail dari percakapan selama 30 menit percakapan tersebut tidak diketahui, dilaporkan ada beberapa ketegangan atau kecanggungan. Dilansir Irish Times, kata-kata pertama dari Camilla setelah pertemuan dengan Charles adalah: “Saya benar-benar membutuhkan (minuman alkohol) gin dan Tonik."

Masih menurut laporan, dalam pertemuan tersebut William disebut menyalahkan Camilla atas rumah tangga kedua orang tuanya. Seiring waktu, ketegangan antara William dan Camilla mereda. Charles kemudian menikahi Camilla pada 2005. Sampai kini hubungan antara Camilla dengan William disebut cukup harmonis.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore