Priyanka Chopra Meledek Nick Jonas tentang Perbedaan Usia 10 Tahun di Antara Mereka

Vallesca Souisa | 25 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi ramai-ramainya diisukan mau mau cerai gara-gara Priyanka Chopra (39) menghapus nama Jonas di media sosialnya, kini viral roasting-an atau ledekan Priyanka Chopra tentang Nick Jonas, di acara The Jonas Brothers Family Roast Comedy produksi Netflix. Produser sekaligus bintang The White Tiger ini, melontarkan lawakan yang cukup lantang, menggelitik, bahkan untuk saudara Nick, Joe dan Kevin Jonas.

Aksi Priyanka di panggung roasting Netflix ini cukup mengundang tawa. Termasuk Nick sendiri. “Saya merasa senang, dan diapresiasi, bisa berada di sini malam ini untuk meledek suami saya, Nick Jonas dan saudaranya, yang namanya tidak pernah bisa saya ingat,” begitu Priyanka membuka roasting-annya.

“Saya berasa dari India. Negara yang kaya akan budaya, musik, dan hiburan, yang mana jelas, The Jonas Brothers tidak bisa tembus di sana,” kelakarnya lagi. Ini langsung membuat Nick, Joe, dan Kevin tertawa. Selanjutanya, Priyanka fokus pada perbedaan usia dirinya dan Nick, yang masih 29 tahun dan suka cemburu.

“Nick dan saya memiliki perbedaan usia 10 tahun, ya itulah kami. Dan banyak referensi budaya pop yang tidak dia mengerti dan saya harus menjelaskannya padanya… sementara dia mengajariku bagaimana menggunakan TikTok, dan saya mengajari dia seperti apa wajah karier akting yang berhasil,” sindir Priyanka Chopra. Kalau soal acting, kita tahu Priyanka memang sudah diakui lebih dulu dan mendunia di industry Bollywood sampai akhirnya bisa merambah ke Hollywood.

Priyanka juga meledeka betapa “lucunya” The Jonas Brother mengunggah konten-konten mereka di social media. Tapi jumlah pengikutnya masih kalah dengan Priyanka. “Saya beritahu ya, mereka telah berkolaborasi bertiga, tapi tetap saja pengikutnya kalah banyak dengan saya. Jadi saya rasa yang paling popular di keluarga Jonas adalah @PriyankaChopra, khususnya di Instaram, ya,” Priyankan berkelakar sambal tertawa. Tapi kemudian Priyanka menambah kalua, dia sangat mencintai suaminya dan hal yang paling dicintai adalah kesamaan di antara mereka. “Contohnya, ya, kami berdua, sangat terobsesi—dengan Nick Jonas. Ya, kami mencintai Nick Joas. Dialah favoit kami,” Sontak audiens langsung tertawa mendengarnya.

Priyanka menyatakan tidak mungkin dia menikahi pria lain selain Nick, kecuali Christ Hemsworth tiba-tiba melajang, mungkin keadaan akan berubah. Begitu ia berkelakar

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait