Malam Liar Putri Diana dan Freddie Mercury saat Clubbing di Bar Khusus Gay

Binsar Hutapea Kamis, 25 November 2021 18:00:19
Putri Diana. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Semasa hidup, Putri Diana menjalin persahabatan dengan banyak selebriti. Ia berteman dengan Elton John, Christy Turlington, Cindy Crawford, dan Naomi Campbell. Tak hanya itu, Diana juga diduga secara teratur bertemu dengan Liza Minnelli, Kurt Russell, dan Goldie Hawn.

Yang mengejutkan, Diana ternyata juga berteman dengan vokalis Queen Freddie Mercury. Meskipun keduanya tidak pernah difoto berdua, Diana dan bintang rock itu pernah mengalami sejumlah malam yang liar di London.

Cleo Rocos, seorang aktris terkenal yang berteman dekat dengan Diana, mengungkapkan dalam memoarnya pada 2013 bahwa dia bersama dengan selebritas lain menghabiskan malam yang liar bersama Putri Diana. Dalam memoar Cleo, The Positive Power of Drink, aktris itu mengungkapkan bahwa Putri Diana sangat ingin keluar malam dan teman-teman selebritinya, termasuk Freddie, berusaha meyakinkannya bahwa akan ada dampak negatif dari tindakan tersebut. "Kami berkata, 'Apa jadinya jika Anda tertangkap berada di bar gay?' kata Cleo. "Tapi Diana dalam mode kenakalan penuh. Freddie berkata, 'Ayo, biarkan gadis itu bersenang-senang'" tutur Cleo.

Freddie Mercury. (dok.IST)
Freddie Mercury. (dok.IST)

Sang aktris itu kemudian mengungkapkan bahwa mereka memutuskan mendandani Putri dengan pakaian pria sehingga dia terlihat seperti seorang gay yang berpakaian eksentrik. Diana tampak seperti pria muda yang cantik. Menurut Cleo, Freddie dan Diana sama-sama senang bisa keluar dan berperilaku buruk. "Kami mengendap-endap sampai akhirnya mencapai bar. Kami saling menyenggol seperti anak sekolah yang nakal. Diana dan Freddie cekikikan, dia memesan anggur putih dan bir. Setelah transaksi selesai, kami saling memandang, seolah mendapatkan kemenangan kami. Kita berhasil!" beber Cleo lagi.

Kisah tentang Diana dan Freddie pergi clubbing bersama ke bar gay tidak pernah dikonfirmasi oleh sang Putri. Tetapi Cleo bersikeras bahwa Diana dan Freddie sering bertemu selama hidup mereka. "Dia (Diana) secara teratur akan menyelinap sendiri, menyamar, untuk pergi ke berbagai tempat. Saya ingat minum peach Bellinis bersama Diana, Kenny (Everett), dan Freddie Mercury di Bombay Brasserie. Setelah itu kami semua pergi ke penthouse Kenny untuk melanjutkan minum," ujarnya.

Freddie Mercury meninggal karena AIDS pada 1991 dan enam tahun kemudian Putri Diana juga kehilangan nyawanya setelah terlibat dalam kecelakaan mobil. Putri Diana adalah tokoh Kerajaan Inggris pertama yang menyentuh pasien penderita AIDS dan membuat langkah signifikan untuk menghilangkan stigma penyakit itu ketika dia berjabat tangan dengan pasien AIDS.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore