Berharap Balikan, Kanye West Akui Membuat Kesalahan Selama Menikah dengan Kim Kardashian

Indra Kurniawan Kamis, 25 November 2021 20:30:27
Kanye West tampaknya belum rela melepas Kim Kardashian. (Dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West tampaknya belum rela melepas Kim Kardashian. Di tengah cerita cinta Kim Kardashian dengan Pete Davidson yang dilaporkan memanas, Kanye West berbicara blak-blakan tentang kesalahan yang dia buat selama pernikahannya. Ia berharap untuk balikan dengan Kim.

Tampil dalam acara Thanksgiving di Skid Row Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini Kanye West mengakui bukan suami yang baik bagi Kim. Apalagi katanya dia telah, "Melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami di depan umum. Aku di sini untuk mengubah narasi itu."

Menebus kesalahan yang lalu, ia berharap untuk rekonsiliasi dengan Kim. Ia bersumpah bekerja lebih keras untuk memulihkan keluarganya dan memastikan untuk mengendalikan narasinya. Kanye dikenal dengan narasi yang asal ucap, tanpa memikirkan perasaan pasangannya.

Rapper itu dengan percaya diri juga menyebutkan Tuhan akan membantunya kembali bersama Kim.

"Jika musuh dapat memisahkan Kimye, akan ada jutaan keluarga yang merasa bahwa perpisahan itu baik-baik saja. Bersama-sama, akan ada jutaan keluarga yang akan terpengaruh untuk melihat bahwa mereka dapat mengatasi trauma perpisahan," ucap Kanye West dikutip dari Page Six.

Sementara Kanye berharap, Kim menjadi topik hangat pemberitaan untuk acara jalan-jalannya dengan bintang SNL Pete Davidson. Sejoli itu baru-baru ini terlihat bergandengan tangan saat pergi bersama setelah kencan makan malam di Santa Monica. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore