Keguguran Sebelum Manggung, Jessie J: Ini Adalah Perasaan Paling Kesepian di Dunia

Redaksi Kamis, 25 November 2021 22:30:14
Jessie J (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessie J memberikan kabar sedih melalui postingan Instagram. Pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish ini mengalami keguguran setelah memutuskan untuk memiliki bayi sendiri tanpa pasangan.

Pelantun "Price Tag" ini mengungkapkan kesedihannya. "Aku masih shock, sedihnya luar biasa. Tapi aku tahu aku kuat, dan aku tahu aku akan baik-baik saja," tulisnya. 

Pada hari Rabu, penyanyi lagu Flashlight ini juga membagikan postingan yang cukup emosional di Instagramnya setelah hamil dalam proses pemindaian ketiga, bayinya sudah tidak lagi berdetak jantungnya.

Dirinya juga mengungkapkan bagaimana ia bisa melewati penampilannya di LA yang akan dilaksanakan pada Rabu Malam kemarin tanpa berhenti di tengah pertunjukkan.

"...Kemarin sore saya takut membayangkan bisa melewati pertunjukan tanpa mogok ...," penyanyi itu memberi caption pada fotonya yang memegang tes kehamilan positif. "Setelah menjalani pemindaian ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung," lanjutnya.

Dirinya mengatakan pada Rabu pagi, setelah memposting tentang kegugurannya merupakan penyesalan karena dirinya tidak dapat mengontrol emosi. Selain itu dirinya mengungkapkan bahwa bernyanyi merupakan salah satu bantuan agar dirinya sedikit melupakan kesedihannya.

"Yang saya tahu adalah saya ingin bernyanyi malam ini. Bukan karena saya menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi saya tahu bernyanyi malam ini akan membantu saya."

Bintang penyanyi yang satu ini akan tetap melanjutkan penampilannya di Los Angeles. "...Saya tahu beberapa orang akan berpikir dia harus membatalkannya. Tetapi saat ini saya memiliki kejelasan tentang satu hal. Saya mulai bernyanyi ketika saya masih muda. Untuk kesenangan, untuk mengisi jiwa dan terapi cinta diri saya, yang tidak pernah berubah dan saya harus memproses masalah ini dengan cara saya," kata Jessie.

Jessie sadar bukan hanya dirinya yang mengalami kesedihan dalam hal keguguran, melainkan jutaan wanita yang ada di dunia bahkan lebih buruk. Saya merasa terhubung dengan Anda yang saya kenal dan Anda yang tidak saya kenal. Ini adalah perasaan paling kesepian di dunia."Saya merasa terhubung dengan Anda yang saya kenal dan Anda yang tidak saya kenal. Ini adalah perasaan paling kesepian di dunia."

"Jadi sampai jumpa nanti malam LA. Aku mungkin sedikit bercanda tapi hatiku akan tetap di kamar," tutupnya pada postingan menyedihkan itu. Penyanyi itu tetap tampil pada Rabu malam kemarin di The Hotel Cafe di Los Angeles.

Pada slide kedua di postingannya, dia membagikan sebuah quotes dari penyair Australia Eyda Noir yang bertuliskan "Terkadang cinta tidak cukup untuk membuatnya berhasil, dan tidak apa-apa. Itu tidak berarti Anda telah gagal."

(Alivia Sekar Firnanda)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore