Duet dengan Fannita Posumah, Kayana Allica Rilis Single Perdana

Ari Kurniawan | 26 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Tanah Air beberapa tahun belakangan sangat kurang pasokan lagu anak. Alhasil, anak-anak lebih sering menyanyikan lagu yang tentu tidak sesuai dengan usia mereka. 

Kehadiran Kayana Allica pun diharapkan membawa angin segar untuk geliat lagu anak-anak di Indonesia. Berawal dari hobi menyanyi, gadis cilik kelahiran 23 Januari 2011 akhirnya meluncurkan single perdananya yang diberi judul "The Highest Star". Tidak sendiri, di lagu ini Kayana berkolaborasi dengan penyanyi cantik Fannita Posumah.

Selain penyanyi, Fannita Posumah dikenal sebagai pemain sinetron dan Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2020. Alasan Kayana berkolaborasi dengan Fannita Posumah adalah kayana sangat menyukai sosok figur dari Fannita yang sangat lembut, cantik dan memiliki suara yang indah. Hal itu sangat menginspirasi kayana dalam berkarir nanti. 

"Aku suka nyanyi dari kecil biasanya sendiri atau sama kakak sepupu, cara beraninya yaa semangat aja anggep aja ada teman-teman aku," ucap Kayana, di sela acara peluncuran lagunya, di Queen Head Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11). 

Lagu The Highest Star diciptakan oleh Div Ivangkia. Liriknya bercerita tentang harapan dan keinginan seorang anak bisa di damping oleh seorang bidadari untuk meraih mimpi yang cita-citakan dan bisa menjadi sesuatu yang berharga di hati semua orang.

Kayana mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Fennita. Ternyata, Fannita juga menjadi inspirasi Kayana dalam memulai kariernya sebagai penyanyi profesional. 

Antusiasme yang sama ditunjukkan oleh Fannita. "Basic-nya aku emang suka sama anak-anak untuk kesulitan gak ada, aku menyesuaikan aja. Untuk video klipnya aku harus jaga mood anak-anak agar gak cepet berubah, jadi setiap dia ajak ngobrol aku usahain mood dia tetap terjaga yaa," tuturnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait