Net TV Tayangkan American Music Awards 2021

Redaksi Jumat, 26 November 2021 10:00:23
NET menghadirkan ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards 2021 ke Indonesia Rabu, 24 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung November 2021, NET menghadirkan ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards 2021 ke Indonesia Rabu, 24 November 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Acara yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat ini dipandu oleh rapper Cardi B dan dimeriahkan oleh berbagai musisi besar mulai dari BTS, Coldplay, Silk Sonic, Jennifer Lopez, Bad Bunny, hingga Olivia Rodrigo.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), kehadiran program musik kelas dunia ini adalah sebagai bukti bahwa NET terus menyiarkan berbagai program berkualitas. “Melalui tayangan American Music Awards 2021, kami ingin memberikan dampak positif terhadap perkembangan musik di Indonesia. Semoga acara ini bisa menghibur dan diterima baik oleh pemirsa televisi,” ujar Deddy Sudarijanto.

American Music Awards (AMA) adalah salah satu penghargaan musik utama di Amerika Serikat yang digelar setiap tahun. AMA mewakili pencapaian tertinggi di bidang musik, yang ditentukan oleh penggemar dari para musisi. Selama acara berlangsung, AMA menampilkan berbagai penampilan musisi yang memukau, kolaborasi pertama kali, dan penampilan perdana dari para musisi papan atas. Acara ini sekaligus menjadi momen yang tak terlupakan di budaya pop.

Nominasi AMA diambil berdasarkan interaksi penggemar sebagaimana yang terlihat di tangga lagu Billboard, termasuk streaming, penjualan album, penjualan lagu, dan pemutaran radio. Pemenang AMA dipilih sepenuhnya oleh penggemar. Sebagai ajang penghargaan terbesar yang dipilih langsung oleh penggemar musik di seluruh dunia, AMA ditayangkan di berbagai platform linier dan digital di lebih dari 120 negara dan wilayah.

AMA 2021 menjanjikan acara yang spektakuler, dengan menampilkan kolaborasi dan penampilan spesial dari beberapa musisi papan atas. Ada Bad Bunny, BTS, Coldplay, Olivia Rodrigo, Silk Sonic, dan Jennifer Lopez.

Berbeda dari tahun sebelumnya, AMA 2021 menghadirkan kategori baru yang terdiri dari Favorite Trending Song, dengan nominasi dari TikTok pada lagu paling viral tahun ini, Favorite Gospel Artist, dan Favorite Latin Duo or Group. Untuk pertama kalinya, penyanyi yang lagu-lagunya viral di media sosial, Olivia Rodrigo membuat debut di AMA dengan mencetak tujuh nominasi, termasuk Artist of the Year dan New Artist of the Year. 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore