Ketika Cinta Arsy Widianto Tak Berbalas, Haruskah Tetap Mencintai?

Vallesca Souisa Jumat, 26 November 2021 14:30:30
Arsy Widianto

TABLOIDBINTANG.COM - Enggak butuh waktu lama untuk Arsy Widianto menelurkan karya lagi. Berselang sekitar dua bulan dari single sebelumnya yang berduet bersama Tiara Andini, Arsy kini mengeluarkan single terbaru yang diberi judul “Mecintai Hati yang Tak Cinta”.

Di single ia ini Arsy menulis sendiri setiap bait dari lirik lagunya. Sementara untuk urusan aransemen musik, lagu ini dibantu oleh sang ayah sekaligus sang maestro pencetak hits lagu cinta, siapa lagi kalau bukan Yovie Widianto.

Tidak jauh berbeda dengan karya-karya sebelumnya, di single “Mencintai Hati yang Tak Cinta” ini Arsy masih mengusung tema percintaan dengan nuansa pop ballad yang manis sebagai warna musik yang disajikan.

Tidak hanya hubungan sebagai ayah dan anak saja, chemisty mereka berdua dalam bekerja sama untuk sebuah proyek musik sudah sangat mengental sebagai partner kerja, sehingga keduanya mampu saling menerjemahkan apa yang terbaik di setiap karya yang dihasilkan. Salah satunya di single baru ini “Mencintai Hati yang Tak Cinta”.

*Foto pendukung dikirim ke email

DIlihat dari liriknya, lagu ini menceritakan tentang sebuah percintaan yang tak sampai, sebuah cinta yang tak terbalas, sehingga apa yang dilakukan ibaratnya hanya bertepuk sebelah tangan.

Tema ceritanya ringan, suka dengan orang, tetapi orangnya suka dengan yang lain. Mau mundur tapi udah sayang, jadinya malah bingung, apakah tindakannya itu sebenarnya hanya sia-sia, atau memang yang disuka itu enggak peka. Sederhananya sepeti itu isi cerita dari liriknya.

Sementara, dari aransemennya juga terkesan minimalis, namun dikemasnya dengan sangat manis. Tidak berlebihan dalam memberikan ruang suara dari instrument yang disajikan, sehingga terkesan ringan namun setiap nada yang ditampilkan sangat mengena. Easy listening dan nyaman di telinga.

Belum lagi ditambah kualitas vokal Arsy Widianto yang semakin hari kita dengar semakin mumpuni, menjadikan lagu ini menjadi kesatuan yang apik untuk dinikmati. Arsy semakin lihai untuk merepresentasikan aransemen musik yang diracik oleh sang ayah. Super brilian! 

Lewat lagi ini harapannya ada yang relate dengan ceritanya, sehingga mampu mencari jalan keluar dari situasi tersebut. Entah itu meninggalkannya, atau mungkin memang cukup bersabar saja untuk tetap menunggu. Yang terpenting nikmati saja prosesnya. 

Daripada makin penasaran, langsung deh kalian dengerin single “Mencintai Hati yang Tak Cinta” ini di semua platform layanan musik digital. Paling serunya lagi kalau single ini kalian jadikan playlist harian, mungkin saja kalian akan lebih semangat menjalani hari. Selamat mendengarkan, guys!


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore