Muncul Jelang Suci Dalam Cinta Tamat, Jonas Rivanno Hengkang dari Sinemart?

Indra Kurniawan | 29 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonas Rivanno sudah identik dengan sinetron-sinetron produksi Sinemart. Terakhir ia akting di sinetron Samudra Cinta yang ditamatkan SCTV pada Juli 2021. Siapa sangka, belakangan Vanno muncul di Suci Dalam Cinta, memerankan Akza Mahendra.

Karier Jonas Rivanno tak bisa dilepaskan dari Sinemart. Mengawali karier keartisan lewat ajang pemilihan Cover Boy Majalah Aneka Yess pada 2007, setahun setelahnya ia mencicipi debut akting dalam sinetron Khanza yang dibintangi Velove Vexia dan Ali Syakieb.

Setelah itu, karier akting Vanno di Sinemart tak terbendung. Total ia telah membintangi 13 judul, salah satunya menjadi bintang tamu di sinetron Cinta dan Anugerah. Lewat Kemilau Cinta Kamila, Vanno meraih popularitasnya sampai dibikin tiga sekuel.

Tak disangka, usai Samudra Cinta, Jonas Rivanno muncul jelang Suci Dalam Cinta tamat. Suci Dalam Cinta merupakan sinetron Screenplay Production, rumah produksi milik SCTV. Vanno memerankan Akza, seorang pria baru yang hadir dalam hidup Suci (Shandy Aulia).

"Siapa nih? Kok mendadak sok akrab banget sama Suci? Curiga deh.." tulis postingan di akun Instagram @sucidalamcintasdc.sctv memperkenalkan karakter peran suami dari Asmirandah.

Sayang, kehadiran Vanno hanya sesaat. Minggu (28/11), merupakan episode terakhir Suci Dalam Cinta dan slotnya akan diisi kembali sinetron Sinemart yang sedang hit di platform Vidio, My Love My Enemy.

Pada episode terakhir, rahasia Suci yang ternyata cucu dari Oma Melati (Anna Tairas) akhirnya terkuak. Oma Melati mengungkapkan Suci adalah cucunya yang hilang, Yasmin Pradipta. Akankah Jonas Rivanno muncul di produksi Screenplay lainnya? Kita lihat saja.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait