Sudah Memiliki Segalanya, Kini Bayi yang Ada di Pikiran Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Vallesca Souisa Senin, 29 November 2021 22:30:14
Priyanka Chopra dan Nick Jonas adalah salah satu pasangan seleb paling disoroti saat ini. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah sejak 2018, Priyanka Chopra dan Nick Jonas adalah salah satu pasangan seleb paling disoroti saat ini. Selain kontroversinya karena menikah dengan perbedaan usia yang jauh, dua pekan kemarin Priyanka Chopra menghapus nama Jonas di akun Instagramnya bikin netizen heboh. Sampai diisukan cerai. Tapi nyatanya Priyanka dan Nick menunjukkan mereka baik-baik saja, lewat postingan foto mesra mereka di acara Thanksgiving.

Pasangan ini merayakan liburan Thanksgiving di rumah Priyanka di London. Pasangan ini memiliki banyak properti di beberapa negara. Priyanka memiliki rumah sendiri di London, India, apartemen di New York, sementara Nick memiliki rumah di Los Angeles, rumah bersamanya dengan Priyanka. Pasangan ini memiliki segalanya. Rumah tadinya adalah impian mereka, dan kini sudah terwujud. Saat ini, yang didamba adalah buah hati.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas adalah salah satu pasangan seleb paling disoroti saat ini. (dok.IST)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas adalah salah satu pasangan seleb paling disoroti saat ini. (dok.IST)

Tiga tahun menanti. “Membeli rumah masuk dalam daftar kami, rumah adalah tempat kapapun dan dimanapun saya bahagia, tempat saya bersama orang-orang yang saya cintai. Saya bersyukur sudah memilikinya. Daftar selanjutnya adalah bayi,” ungkap Priyanka Chopra.

Hampir tiga tahun menanti, dalam kehangatan dan kemesraan mereka. Rasa rindu, ya, tak dimungkiri menyelimuti hati, untuk segera bisa memiliki seorang bayi. “Tapi memang segala sesuatunya, ada waktunya. Kami manusia harus memasrahkannya kepada Tuhan. Kapan pun ia hadir, saya ingin keberadaanku, memiliki arti. Saya ingin anak-anakku kelak juga kan membuatku berada di tempat special di hati mereka,” kata Priyanka.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore