Episode Terakhir Suci Dalam Cinta Unggul dari 3 Sinetron Sinemart

Indra Kurniawan Senin, 29 November 2021 18:00:19
Suci Dalam Cinta

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi pola SCTV tampaknya mengakhiri sinetron unggulannya secara mendadak. Kali ini, giliran Suci Dalam Cinta. SCTV mengakhiri penayangan sinetron Screenplay Production pada Minggu (28/11). Hasilnya, rating episode terakhir Suci Dalam Cinta mengalami kenaikan.

Mengumpulkan TVR 3,0 dengan audience share 11,9 persen, Suci Dalam Cinta menempati peringkat 6 dalam daftar rating tv harian yang dirilisa hari ini, Senin (29/11). Sehari sebelumnya, Suci Dalam Cinta mendapat TVR 2,3 dengan audience share 9,5 persen.

Hasil tersebut menempatkan sinetron yang dibintangi Shandy Aulia, Eza Gionino, dan Ben Joshua menjadi program nomor wahid SCTV. Suci Dalam Cinta mengungguli tiga sinetron Sinemart yang sudah jauh lebih dulu mengudara.

Love Story The Series menduduki peringkat 9 dengan TVR 2,1 dan audience share 13,7 persen. Dari Jendela SMP di peringkat 8 dengan TVR 2,5 dan audience share 12,6 persen. Sedangkan Buku Harian Seorang Istri posisi 11 dengan TVR/share 2,1/11,0.

Melihat performa apik yang ditunjukkan Suci Dalam Cinta sejak awal menyapa pemirsa 20 Oktober 2021, memang menjadi pertanyaan besar, mengapa SCTV mengakhiri sinetron dengan performa rating yang bagus sementara ada yang performa ratingnya biasa saja tidak ditamatkan?

Pada episode terakhir, terungkap rahasia Suci (Shandy Aulia) yang ternyata adalah cucu dari Oma Melati (Anna Tairas). Oma Melati mengungkapkan semuanya jika Suci adalah cucunya yang hilang, Yasmin Pradipta.

Sebagai ganti, SCTV akan menayangkan sinetron Sinemart, My Love My Enemy. Sinetron yang dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid tayang mulai Rabu (1/12) pukul 19.40 WIB. Akankah My Love My Enemy menyamai atau bahkan melampaui raihan rating Suci Dalam Cinta? 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore