Rossa Rilis Single Terlalu Berharap, untuk Soundtrack Film yang Diproduserinya Sendiri

Supriyanto Selasa, 30 November 2021 03:00:16
Rossa resmi merilis single terbaru berjudul Terlalu Berharap. (Supriyanto/tabloidbintang.cmo)

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa resmi merilis single terbaru berjudul Terlalu Berharap pada Minggu (28/11) di CGV Grand Indonesia. Lagu Terlalu Berharap dinyanyikan Rossa khusus untuk original soundtrack film Love Knots yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng.

Single terbaru ini menjadi karya yang spesial bagi mantan istri Yoyo Padi itu. Alasannya selain khusus sebagai original soundtrack, drama layar lebar dengan setting kisah anak muda berkudul Love Knots itu juga diproduseri langsung oleh Rossa lewat bendera Inspire Production. Rossa beryindak sebagai Ekslusif Producer.

"Aku senang banget bisa meluncurkan karya lagu ini, berbarengan dengan memperkenalkan filmnya yang siap tayang," ungkap Rossa dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/11).

Rossa resmi merilis single terbaru berjudul Terlalu Berharap. (Supriyanto/tabloidbintang.cmo)
Rossa resmi merilis single terbaru berjudul Terlalu Berharap. (Supriyanto/tabloidbintang.cmo)

Rossa memang sudah menjadi langganan sebagai pengisi original soundtrack, misalnya  Ayat-Ayat Cinta (2008),  Sang Pencerah (2010), Soekarno (2013), Susi Susanti Love All (2019) dan Masih Cinta Terbaik (2020).

Rossa menceritakan awal mulanya bagaimana Inspire Production, perusahaan yang ia bentuk bersama partnernya melebarkan sayap ke dunia film.

"Partnerku membuat satu perusahaan yang namanya Inspire Production. Tadinya hanya label saja dan manajemen artis, sampai akhirnya seiring berjalan waktu kita berpikir kita bisa bikin kok buat yang lain-lain," kata Rossa kepada wartawan.

Sebagai produser, Rossa mengungkapkan rasa puas sekaligus bangga melihat Love Knots. Ibu satu anak itu senang karya filmnya digarap dengan baik oleh sutradara Anika Marani yang dibintangi Rizky Nazar, Beby Tsabina, Vladimir Rama dan lainnya. Ia juga mengaku merinding setelah melihat trailernya.

"Aku merinding tadi lihat teasernya," kata Rossa usai pemutaran trailer dari Love Knots.

Rossa resmi merilis single terbaru berjudul Terlalu Berharap. (Seno/tabloidbintang.cmo)
Rossa resmi merilis single terbaru berjudul Terlalu Berharap. (Seno/tabloidbintang.cmo)

Love Knots tayang pada 29 November 2021 mendatang melalui layanan Tiket.com bercerita tentang cinta segitiga Beby Tsabina dengan Rizky Nazar dan Vladimir Rama.

Beby memerankan tokoh Rara, seorang gadis yang ingin mengejar mimpi untuk membahagiakan keluarga dengan mengumpulkan uang agar bisa membuat kedai kopi. Rara juga dibantu Zayn (Vladimir Rama), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra) dan Yasmin (Riri Moeya),

Berbagai cara ditempuh Rara dan teman-temannya untuk mencari modal. Bahkan mereka sampai mengikuti kompetisi MMA hingga membuat E-Sports games. Di tengah pertandingan regional games Lokapala, Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie).


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore